Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Sep 2021 08:43 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini 10 Tempat Wisata Bandung yang Fotogenik Buatmu

bonauli
detikTravel
Orchid Forest Cikole Lembang
Orchid Forest Cikole (Rafida Fauzia)

6. Up Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan tempat wisata dengan sensasi berfoto di ruangan terbalik.

Seperti halnya sebuah rumah, tempat wisata unik di Bandung terbaru ini menyajikan aneka ruangan ditata terbalik dari mulai living room, master bed room, kids room, dapur, dining room, hingga bathroom.

Tak hanya itu, ada juga beberapa ruangan yang identik dengan kota Bandung seperti ruang musik dan juga mural.

7. D'dieuland

D'dieuland merupakan destinasi yang berada di kawasan Punclut Bandung. Perbatasan antara Kota Bandung dan Lembang Bandung Barat.

D'dieuland menawarkan area bermain indoor untuk anak-anak dan dewasa, juga outdoor yang lebih dominan untuk anak-anak. Sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga. Selain tempat wisata Indoor sekaligus outdoor, diintegrasikan dengan wisata kuliner.

D'DieulandD'Dieuland Foto: Iis Maliya Dewi/d'Traveler

8. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung juga menjadi salah satu destinasi favorit traveler. Berbagai wahana mulai dari untuk anak-anak, horror hingga ekstrem.

Traveler yang datang bersama anak-anak bisa mengunjungi dunia anak, trans car racing atau belajar sains di science center. Untuk wahana horornya ada Dunia Lain The Ride, di mana wisatawan akan menaiki kereta hantu menyusuri lorong yang seram hingga rumah sakit. Sedangkan wahana ekstremnya, ada racing coaster, salah satu roller coaster tercepat di dunia, pemburu badai yaitu sensasi terangkat angin puting beliung dan vertigo, kincir raksasa pertama yang ada di dalam ruangan dan masih banyak wahana seru lainnya.

Trans Studio Bandung berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto, Cibangkong, Batununggal, Bandung.

9. De Ranch Lembang

Ingin bergaya menaiki kuda ala koboi? De Ranch Lembang adalah tempatnya. Traveler bisa merasakan sensasi berkuda di alam terbuka, tentunya dengan pemandangan bandung yang indah.

De Ranch berlokasi di Jalan Maribaya No. 17, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain bergaya ala koboi, ada juga beberapa fasilitas seperti balon air, kolam pancing, hingga nauk delman, di tambah berbagai kuliner yang menggoda.

Wisata edukatif juga bisa ditemui di De ranch, di antaranya latihan beternak kuda, menunggang kuda hingga beternak dan memerah susu sapi.

Saat Selasa-Jumat, De Ranch Lembang buka mulai pukul 09.00-17.00 sedangkan weekend mulai pukul 09.00-18.00.

10. Centrum Million Balls

Kangen mandi bola di kolam raksasa? Bandung, punya jawabannya. Ini adalah Centrum, Million Balls.

Mandi bola bukanlah permainan untuk anak kecil saja, kini remaja hingga dewasa pun bisa menikmati wahana mandi bola seluas 560 meter persegi. Ada beberapa spot instagramable yang menarik.

Centrum Million BallsCentrum Million Balls Foto: (Centrum million balls/instagram)

Harga tiket masuk untuk hari Senin-Jumat adalah Rp 50.000, sedangkan Sabtu-Minggu Rp 65.000. Jam operasionalnya mulai dari 09.00-22.00. Setelah membayar tiket, wisatawan akan diberi gelang tanda masuk dan kaos kaki.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA