Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Okt 2021 08:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Main ke Trans Snow Word Bekasi, Dapat Keseruan Apa Saja Sih?

Wisatawan di Hari Pertama Trans Snow World Bekasi
Foto: Trans Snow World Bekasi (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

Main salju di Bekasi bisa jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan hari libur. Sudah punya rencana di weekend ini?

Trans Snow World Bekasi sudah kembali dibuka lagi mulai 8 Oktober. Apa saja keseruan yang bisa didapatkan wisatawan?

Detik Travel mengunjungi Trans Snow World Bekasi di hari pertama pembukaannya. Memasuki kawasan Trans Snow World, terlebih dahulu wisatawan akan mendapat pinjaman sepatu boot agar nyaman saat bermain di atas salju.

Wisatawan di Hari Pertama Trans Snow World BekasiWisatawan di Hari Pertama Trans Snow World Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Selain dipinjamkan sepatu boot, wisatawan juga mendapat gelang yang akan memperingatkan waktu bermain. Jika sudah sampai dua jam, maka gelang akan menunjukan nyala lampu warna merah.

Masuk ke wilayah bersalju, hawa dingin mulai terasa. Wisatawan banyak yang mengabadikan momen dengan berfoto dengan latar tumpukan salju, atau mau foto bersama boneka salju juga bisa.

Trans snow world BekasiTrans snow world Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Sesekali salju yang menyembur dari atas jadi momen yang ditunggu sebagian wisatawan.

Trans Snow World BekasiTrans Snow World Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Melangkah lebih jauh, wisatawan bisa bermain snow tube, di mana kamu akan meluncur degan balon luncur di atas salju. Permainan ini pun tak kalah menarik perhatian wisatawan.

Trans Snow World BekasiTrans Snow World Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Ada lagi chair lift tau gondola bak wisata bersalju di luar negeri. Di sini wisatawan bisa melihat pesona area bersalju dari ketinggian. Seru!

Trans Snow World Bekasi juga memiliki wahana Sledge yang mengajak meluncur dengan papan luncur khusus di salju. Tak ketinggalan kamu yang mau main ski juga bisa lho. Kedua wahana ini tengah dipersiapkan di hari pertama Trans Snow World Bekasi dibuka.

Traveler yang suka berfoto-foto jangan lupa siapkan outfit yang keren ya kalau berkunjung ke Trans Snow World. Kamu bisa temukan banyak spot instagramable yang menarik.

Nah untuk traveler yang tak sabar mau main salju, ada kabar gembira. Untuk bulan Oktober, ada promo buy one get one free HTM. Untuk weekdays, harganya adalah Rp 180 ribu sedangkan weekend Rp 260 ribu.

Yuk, segera jadwalkan waktu berlibur ke Trans Snow World sekarang juga. Untuk cek informasi lebih lanjut dan membeli tiketnya kamu bisa mengunjungi situs resmi Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Begini Aturan Baru Jika Ingin Berkunjung ke Trans Snow World!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA