Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Des 2021 15:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kenalin Ini Kedai Kopi Kece di Bogor: Ullarium Coffee

Luthfi Hafidz
detikTravel
Ullarium Coffee, Kedai kopi kece di Bogor
Foto: Ullarium Coffee di Bogor (Luthfi Hafidz/detikTravel)
Bogor -

Kota Bogor kini jadi salah satu surganya pecinta kopi. Hal itu bisa dilihat dari berbagai kedai kopi yang memenuhi sudut-sudut Kota Bogor yang memiliki konsep-konsep unik dan belum pernah traveler temui sebelumnya.

Salah satu kedai kopi baru yang berada di Kota Bogor adalah Ullarium Coffee. Kedai kopi Bogor ini terdiri dari dua area yaitu indoor dan outdoor.

Area indoor terdiri dari dua lantai yang memiliki ukuran cukup minimalis, tetapi tetap memiiliki kesan yang menarik tanpa menghilangkan unsur estetikanya.

Lantai 1 didominasi dengan cat berwarna putih. Di lantai ini terdapat meja bar dan beberapa tempat duduk yang nyaman dan membuat traveler yang datang betah berlama-lama.

Sedangkan di area lantai dua merupakan area rooftop. Area ini menjadi spot favorit setiap kawula muda yang datang, karena di area ini traveler bisa merasakan suasana tenang dan sejuknya udara Kota Bogor yang berhembus di area rooftop.

"Suasana nyaman, enak aja buat nugas sambil minum kopi atau kalo engga sekadar ngobrol-ngobrol sama temen, pasangan atau siapa aja yang bisa kalian ajak ke sini. Apalagi area rooftopnya yang makin membuat suasana ngopi tuh jadi makin asyik," ucap salah satu pengunjung bernama Deva.

Ullarium Coffee, Kedai kopi kece di BogorUllarium Coffee, Kedai kopi kece di Bogor Foto: Luthfi Hafidz/detikTravel

Untuk area outdoor, kedai kopi ini memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan area indoornya. Di area ini terdapat beberapa spot duduk yang bisa traveler pilih. Suasana di area ini masih terbilang cukup asri karena dikelilingi dengan tanaman hias dan pepohonan hijau yang rindang.

Untuk menu, kedai kopi Bogor ini menyajikan berbagai menu minuman, di antaranya Espresso, Piccolo, Latte, Cappuccino, Mocha, Ullarium Creamy Coffee dan lainnya. Menu Filter terdiri dari V60.

Sementara untuk traveler yang tidak terlalu suka dengan kopi, bisa menikmati menu Greentea Latte, Activated Charcoal, Fun Berry, White Oat Milk dan lainnya.

Selanjutnya: Menu Makanan, Harga dan Jam Operasional

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Dia Paniisan Rukun Jati, Tempat Nongkrong Baru di Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA