Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Jan 2022 16:43 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Inilah Spot di Jakarta yang Saat Ini Jadi Incaran Para Pemburu Senja

Viany Sahita
detikTravel
Jakarta -

Alam selalu punya banyak cara untuk membuat manusia terkagum-kagum karena keindahannya. Satu hal kecil adalah momen matahari terbenam yang terkadang membuat orang mendadak sentimentil.

"Oh bagus soalnya ada pelangi kan. So far so good. Dapet langitnya dapet," ujar dua sekawan Sagia dan Jasmine yang ditemui di Skywalk Senayan Park.

Pemandangan matahari tenggelam di ufuk bisa dinikmati dengan jelas dari ketinggian Skywalk. Pengunjung bisa dengan 'lega' melihat matahari tenggelam tanpa harus terhalang padatnya gedung-gedung tinggi di Ibukota.

Waktu yang tepat untuk menikati sunset alias matahari terbenam mulai dari pukul 17.00 ingga maghrib sekitar pukul 18.00-an. Jika pengunjung beruntung, meeka juga bisa melihat pelangi usai hujan.

Tidak aneh jika Skywalk yang terletak di samping Gedung TVRI senayan itu banyak diserbu oleh pengunjung. Selain cuci mata, pengunjung juga banyak yang menjadikan spot-spot catchy di Skywalk sebagai objek video atau foto mereka.

"Ini harus masuk untuk salah satu rekomendasi di Jakarta. buat healing lah, buat jalan-jalan oke," timpal pengunjung lainnya, Jasmine.

"Iya benar gue juga rekomendasi banget buat temen-temen yang suka fotografi, viewnya bagus banget di sini," kta salah seorang pengunjung, Steven.

(fuf/gah)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA