Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Feb 2022 09:53 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Resort Cantik di Maratua, Tak Kalah Sama Maldives!

Green Nirvana Resort Maratua
Foto: Green Nirvana Resort di Maratua (dok. Green Nirvana Resort)
Maratua -

Maratua ternyata punya resort cantik yang tak kalah dengan Maldives. Salah satu rekomendasinya adalah Green Nirvana Resort yang penampakannya sungguh aduhai.

Green Nirvana Resort Maratua adalah salah satu destinasi yang akan membuat kamu merasa seolah sedang liburan di Maldives. Terletak di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, resort ini seperti sebuah hidden gem yang tak akan pernah traveler lupakan.

Resort ini memiliki 42 unit kamar yang bisa traveler sewa. 42 Kamar itu terdiri dari 10 Kamar Deluxe, 12 Kamar Executive dan 20 Kamar Standar. Untuk harga sewanya mulai dari Rp 1,2 juta per malam.

Green Nirvana Resort Maratua akan memanjakan traveler dengan pelayanan yang terbaik. Kalian bisa melepas penat dan menenangkan diri dengan pemandangan pantai yang pastinya membuat pikiran lebih rileks.

Traveler yang ingin mengenal dunia bawah air lebih dalam, wisata bahari di Green Nirvana Resort dapat menjadi pilihan terbaikmu. Traveler bisa diving, snorkeling, atau hanya sekadar main air di pantai pun bisa.

Green Nirvana Resort MaratuaGreen Nirvana Resort Maratua Foto: (dok. Green Nirvana Resort)

Mata traveler akan dimanjakan dengan indahnya terumbu karang di perairan Maratua, serta bisa melihat aneka jenis ikan yang tak akan kamu temukan di tempat lain, seperti Thresher Shark hingga Nurse Shark.

Soal keamanan, di resort ini sangat terjamin. Selama beraktivitas di dalam air, traveler akan ditemani guide berpengalaman dan dipandu oleh instruktur diving profesional.

Diving di MaratuaDiving di Maratua Foto: (dok. Green Nirvana Resort)

Traveler juga akan mendapatkan edukasi tentang dunia bawah air oleh para instruktur diving yang berpengalaman, serta bisa merasakan sensasi melihat pemandangan bawah laut Maratua yang sangat menakjubkan.

Sederet selebriti dan pejabat Tanah Air tercatat pernah menginap di resort ini. Mulai dari Marischka Prudence, Andrea Gunawan hingga Agus Martowardojo pernah liburan ke sini.

Untuk menuju ke sini, traveler bisa menempuh perjalanan selama 6,5 jam dari Jakarta, dengan rincian 4 jam terbang dari Jakarta ke Berau via Balikpapan, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan naik kapal 2,5 jam dari Berau ke Maratua.

Percayalah, waktu selama perjalanan akan terbayar lunas ketika sudah sampai di Maratua yang keindahannya tak kalah aduhai dibandingkan dengan Maldives.



Simak Video "Panorama Bawah Laut yang Menakjubkan, Maluku"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA