Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Mei 2022 23:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Spot Instagramable Puncak Becici Yogyakarta, Mau Pilih yang Mana?

Puncak Becici
Foto: Puncak Becici (Tasya Khairally/detikcom)
Bantul -

Puncak Becici merupakan salah satu wisata hutan pinus yang ada di Yogyakarta. Di dalamnya ada banyak spot instagramable yang tersedia untuk traveler.

Di Puncak Becici, traveler bisa menikmati keindahan Yogyakarta dari ketinggian sampai berfoto dengan latar estetik. Wisata ini berlokasi di Gunung Cilik, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DIY.

Pertama, pepohonan pinus yang menjulang tinggi bisa traveler jadikan latar foto. Banyak pula kursi-kursi yang tersedia untuk traveler bersantai sambil mengabadikan momen.

Puncak BeciciSpot foto berlarkan pepohonan hutan pinus di Puncak Becici Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Kedua, dengan menaiki beberapa anak tangga, traveler bisa menikmati hijaunya alam dari ketinggian. Selain memanjakan mata dan menghirup udara sejuk, tempat ini tentu bisa jadi spot foto yang menarik.

Puncak BeciciDari ketinggian, keindahan alam Yogyakarta menjadi latar yang cantik Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Keindahan alam Yogya juga bisa dilihat dari spot yang satu ini. Bertuliskan Puncak Becici di tengahnya, traveler tinggal berjalan menuruni anak tangga. Jika malam hari, pemandangan city light yang cantik bisa terlihat.

Puncak BeciciKeindahan Yogyakarta juga bisa terlihat dari sini, di malam hari akan tampak pemandangan city light Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Selanjutnya, spot seperti sarang burung ini juga bisa jadi tempat traveler berfoto-foto. Tempatnya begitu unik dan estetik.

Puncak BeciciSpot seperti sarang burung ini juga bisa jadi tempat foto traveler denganPuncak Becici Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Terakhir, flying fox juga bisa nih jadi spot instagramable. Dari ketinggian, traveler bisa berpose seperti melayang di tengah pepohonan pinus.

Puncak BeciciBermain flying fox di tengah pepohonan pinus Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Puncak Becici buka dari pukul 08.00-22.00. Di malam hari, lampu-lampu gantungnya akan menyala begitu cantik, membuat suasana terasa berbeda dan lebih romantis.

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA