Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 30 Mei 2022 12:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Healing dengan Berburu Sunset di Gunung Karang Majalengka

Berburu Sunset di Gunung Karang
Foto: Erick Disy Darmawan
Jakarta -

Riuh angin dan kicauan burung di Gunung Karang, seakan menemani iringan langkah kaki menuju puncak objek wisata yang berada di Pancureundang Tonggoh, Babakan Jawa, Kabupaten Majalengka.

Batu-batu terjal yang harus ditapaki menuju puncak, menjadi tantangan tersendiri bagi pengunjung. Memang cukup melelahkan, namun setelah melihat rindangnya pepohonan dan bebatuan saat menginjakkan kaki di atas puncak Gunung Karang, rasa lelah pun lantas hanyut.

Di objek wisata ini juga sangat cocok untuk dijadikan spot melihat matahari terbit dan terbenam. Suasana yang sepi, dan jarang dikunjungi oleh wisatawan seakan cocok bagi pengunjung yang ingin menjauh dari hiruk-pikuk serta bisingnya perkotaan.

Ketika waktu menunjukkan sore hari, matahari mulai turun sedikit demi sedikit. Nampak, sejumlah pengunjung seperti tidak ingin melepas momen terbenamnya matahari tersebut.

"Iya kalau main ke sini enaknya sore-sore gini, bisa melihat matahari terbenam," kata salah satu pengunjung, Agus Awaludin (26), Minggu (29/5/2022).

Meski hanya menyuguhkan suasana alam saja, pengunjung nampak menikmati dan menghayati waktu berlibur di objek wisata tersebut.


Baca selengkapnya di sini.



Simak Video "Desa di Majalengka Dijuluki Kampung Domba Gegara Ini..."
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA