Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Sep 2018 10:30 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Taman Lapangan Banteng Kini Makin Asyik Buat Olahraga

Brigida Emi Lilia
d'travelers
Foto 1 dari 10
Monumen yang diresmikan pada tanggal 18 Agustus 1963 oleh Presiden Soekarno makin terlihat cantik
Monumen yang diresmikan pada tanggal 18 Agustus 1963 oleh Presiden Soekarno makin terlihat cantik
detikTravel Community - Lapangan Banteng kini makin asyik untuk dikunjungi di saat waktu senggang. Berbagai fasilitas barunya bikin nyaman buat berolahraga saat sore.

Ada Monumen Pembebasan Irian Barat yang dibuat untuk mengenang para pejuang Trikora dan masyarakat Irian Barat yang memilih menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lepas bebas dari belenggu penjajahan Belanda, karena wilayah Irian Barat dipertahankan Belanda sejak Konferensi Meja Bundar (1949) dan Belanda mengulur-ulur waktu sampai Bung Karno membentuk Komando Trikora. Kata Irian sendiri merupakan singkatan dari Ikut Republik Indonesia Anti Nederland.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Hotel Mewah Tanpa Restoran

Kamis, 23 Mei 2019 09:45 WIB

Jepang selalu punya inovasi berbeda untuk menarik wisatawan. Di Karuizawa, ada sebuah hotel yang menawarkan konsep mewah tapi minimalis, Shishi-Iwa Hotel.

Foto: Fenomena Air Terjun 'Beku'

Kamis, 23 Mei 2019 08:20 WIB

Sekilas pandang, gambar ini seperti air terjun bukan? Jangan terkecoh, ini adalah bebatuan mineral berbentuk air terjun beku. Coba tebak di mana?

Penampakan Pohon Cinta di Lombok

Kamis, 23 Mei 2019 04:40 WIB

Suku Sade di Lombok Tengah punya pohon tak biasa. Namanya Pohono Cinta, tempat janju bertemu pasangan kekasih sebelum kawin lari. Seperti apa ya?