Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Nov 2015 17:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Terpesona 'Surga' Bawah Laut Wakatobi

Desvriany
d'travelers
Foto 1 dari 5
Trip Dive Wakatobi 14-18 Oktober 2015
Trip Dive Wakatobi 14-18 Oktober 2015
detikTravel Community - Wakatobi di Sulawesi Tenggara punya panorama alam bawah laut yang sangat indah. Traveler yang bisa melihat keindahannya pasti akan terpesona dengan biota-biota cantik yang bisa ditemui di sana.

Trip Diving Wakatobi kami berlangsung 14-18 Oktober 2015 silam. Bertolak dari Jakarta mengunakan maskapai pernerbangan lokal dengan transit sebanyak 2 kali, di Makassar dan di Kendari, dengan total jam perbangan hingga tiba di wakatobi (Bandar Udara Matahora) sekitar 6 sampai 7 jam.

Trip kali ini berlangsung selama 5 hari 4 malam. Kami diving dengan total 9 kali penyelaman selama trip ini. 2 Hari kami di Wangi-wangi, dan 3 hari di Tomia dengan menggunakan salah satu Dive Operator ternama di sana.

Rincian 9 tempat penyelaman kami antara lain, Nua Shark Point dan Coloseum di Wangi-wangi. Sementara di Tomia, ada Roma, Ali Reef, Fan 38 West, Pocket, Fan garden, dan Table Coral City. Semua penyelaman di spot itu dilakukan pada siang hari, sementara untuk penyelaman malam hari dilakukan di spot Roma and Mari Mabuk.

Salah satu surga yang kami lihat itu ada di Wakatobi - Wangi-Wangi dan Tomia. Semoga perjalanan kami menikmati surga bawah laut di Wakatobi ini, dapat menjadi inspirasi bagi traveler lain yang turut menikmatinya. Sedikit yang kami lakukan ini, semoga memberikan dampak Positif untuk Perkembangan Pariwisata di Wakatobi.

Keindahan bawah laut Wakatobi ini sungguh tidak diragukan lagi. Aneka biota laut unik dan banyak sekali dapat di nikmati dengan visibility alias jarak pandang yang mencapai 20-25 meter pun tetap terlihat. Sungguh menakjubkan!

Datanglah ke Wakatobi bagi pencita bawah laut dan di jamin pasti akan ketagihan untuk kembali lagi.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA