Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Jun 2017 14:41 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Gersang Tapi Eksotis, Itulah Kawah Ciwidey

Aldi Sanjaya Putra
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
tumbuhan ala ketinggian, dengan background birunya kawah Putih
tumbuhan ala ketinggian, dengan background birunya kawah Putih
detikTravel Community - Kawah Putih Ciwidey jadi destiasi favorit wisatawan yang datang ke Bandung. Pemandangan pohon-pohon gersang tapi eksotis, jadi suguhan utama di sini.

Kawah putih salah satu wisata alam yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Bandung, kawasan wisata yang berada Di ketinggian tidak jarang jarang Di selimuti oleh kabut dan dingin tiupan angin lembah dikawasan ciwidey

Bandung memiliki sejuta tempat wisata yang dapat kamu kunjungi sesuai dengan hobi kalian. Dari hobby kuliner, belanja, wisata air, pegunungan, hingga wisata sejarah dapat traveler kunjungi dan dapatkan di Kota Kembang, julukan Kota Bandung.

Kali ini saya akan membahas kawah yang dulu dianggap angker. Ternyata siapa yang bisa menebak, jika gunung yang pernah dianggap mistis ini, kini menjadi objek wisata alam yang wajib dikunjungi di Bandung.

Kawah Putih yang berada di ketinggian kurang lebih 2.090 mdpl ini menyajikan panorama alam yang mengagumkan. Itu dikarenakan memiliki kawah yang memiliki warna yang indah dan dapat berubah-ubah.

Tidak hanya kawah dengan warna birunya, melainkan pohon serta ranting kering menghiasi pinggir tebing yang tak kalah eksotisnya. Tanaman khas ini bisa ditemui di ketinggian di atas 1.500-an Mdpl.

Jangan lupa untuk menggunakan pakaian hangat seperti jaket, sweater sebab suhu udara di kawasan kawah putih sangat dingin, sekitar 8-22 derajat celcius. Untuk mencapai kawasan Kawah Putih, kita harus menempuh jarak dari Kota Bandung ke Ciwidey sekitar 46 Km atau 2,5 jam perjalanan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED