Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 16 Jul 2017 09:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pantai Ngurbloat: Pantai dengan Pasir Terhalus di Dunia

Christy Ayal
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Begitu Tenang begitu indah, pantai ini sangat eksotis
Begitu Tenang begitu indah, pantai ini sangat eksotis
detikTravel Community - Masih banyak yang belum tahu kalau Maluku punya pantai dengan pasir yang terlalu halus. Di sebut-sebut sebagai pasir pantai terhalus dunia, namanya Ngurloat.

Libur Lebaran kemarin, saya memilki jatah hari libur yang lumayan banyak. Saya mulai berpikir kemanakah harus menghabiskan libur? setelah mencari banyak referensi, pilihan saya jatuh ke kampung halaman sendiri yaitu Maluku, namun bukan di Pulau Ambonnya tapi ke Pulau Kei Kecil.

Mungkin kita masih awam dengan pulau kei kecil, namun disini rupanya terdapat banyak surga-surga tersembunyi yang tidak banyak orang yang tahu. Sedari awal di pesawat, kita telah disajikan pemandangan pulau-pulau eksotik dengan bibir pantai yang berpasir putih. setelah tiba, tujuan pertama adalah pantai Ngurbloat.

Pantai Ngurbloat merupakan pantai yang cukup terkenal untuk orang-orang di pulau kei. Jaraknya sekitar 20 menit dari bandara dan 25 menit dari pusat kota.

Pemandangan pasir putih sejauh mata memandang dengan air laut yang tenang dipadu dengan pohon kelapa yang berjajar rapih membuat kita takjub dengan pemandangan super indah tersebut. Cantik!

Kita dapat menghabiskan waktu disini dengan melakukan banyak hal. Mulai dari berenang-renang di pinggir pantai, atau hanya sekedar duduk di pasir putih yang begitu halus cukup membuat perasaan yang sebelumnya sangat sumpek dengan rutinitas kerja menjadi lapang. Anda pun dapat menyewa ban renang berukuran besar untuk sekedar mengapung di pantai yang cukup tenang.

Tidak lupa di tempat ini wajib untuk mengabadikan dalam foto. Banyak spot-spot menarik yang bisa di jadikan kenang-kenangan atau hanya untuk diupload ke sosial media. Sungguh tempat yang sempurna untuk liburan.

Terlepas dari semua itu, kami cukup bangga dengan kebersihan di pantai ini. Jarang di temukan sampah berserakan. Sehingga Pantai Ngurbloat selalu terlihat indah.

Kami pun menutup hari dengan mentari yang terbenam dan ditemani dengan teh hangat serta pisang goreng. Semuanya terasa sempurna.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED