Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jul 2017 15:47 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Serunya Bermain di Trans Studio Mini Semarang

Neny Setiyowati
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Asyiknya naik kereta mini
Asyiknya naik kereta mini
detikTravel Community - Trans Studio Mini telah hadir di Semarang. Kamu bisa liburan bersama keluarga sambil menikmati berbagai atraksi yang disediakan sampai puas.

Trans Studio Mini di Semarang baru di buka 16 Juni 2017 lalu. Menjadi agenda wajib untuk traveler datangi ketika mengunjungi kota Lumpia ini. Di sini, kamu bisa seru-seruan bermain aneka wahana.

Saya yang sedang mudik ke kampong halaman juga tidak menyia-nyiakan moment ini. Bersama keluarga kami bergegas menuju lokasi memakai bus Trans Semarang, ongkosnya Cuma RP. 3500 saja. L

okasinya sangat strategis tepat berada di seberang halte Sukun Banyumanik Semarang. Dari halte, kamu hanya berjalan kaki sekitar 50 meter saja.

Trans Studio ini berada di dalam gedung Trans Mart di lantai teratas. Selain bermain di wahananya, pengunjung bisa berbelanja,nonton bioskop atau sekedar nongkrong atau makan minum di restaurant atau cafe.

Tidak ada tiket masuk untuk memasuki Trans Studio ini. Namun untuk bisa bermain di wahananya, kamu harus membeli kartu yang mirip ATM.

Harga minimal pengisian kartu RP 50.000 dengan isi Rp 55.000. Untuk Wahana termurah di harga 25 ribu.

Ketika ingin bermain cukup menunjukkan kartu kepada petugas. Kemudian kartu akan di gesek di mesin dan otomatis akan mengurangi isi pada kartunya. Kartu bisa diisi ulang dengan kelipatan minimal RP. 10 ribu yang akan mendapat nominal isi yang sama.

Kamu bisa main dan berbelanja dalam satu tempat saja!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED