Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Agu 2017 11:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Murah Tapi Asyik, ke Pantai Kedu Saja

Yodis
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Sunsetnya bikin baper
Sunsetnya bikin baper
detikTravel Community - Liburan asyik tak harus mahal. Kalau lagi main ke Lampung, coba ke Pantai Kedu yang menawarkan wisata seru dengan harga terjangkau.

Kali ini saya ingin mengajak teman-teman d'Traveler untuk mengunjungi pantai yang sedang ngehits di Lampung, namanya Pantai Kedu. Pantai yang terletak di Kalianda dan merupakan Ibu Kota Kabupaten lampung selatan ini menyajikan berbagai macam keseruan yang bisa kita jelajahi bersama teman, keluarga atau kekasih tercinta, tapi bukan berarti yang jomblo dilarang lho. Yang penting kaum tuna asmara harus kuat menghadapi kesendirian.

Jarak tempuh dari Ibu Kota Kabupaten dengan menggunakan kendaraan bermotor hanya sekitar 5 menit saja. Dan kamu tidak usah takut kesasar karena Pantai Kedu cukup terkenal maka hampir semua orang tahu dan dengan senang hati akan membantu untuk menunjukan arah menuju pantai tersebut.

Hal ini dikarenakan petunjuk arah yang belum dibuat. Jadi jangan malu bertanya ya teman dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sarana penunjuk arah sudah dibuat.

Pantai ini bukan saja indah, tetapi biaya masuknya pun sangat murah. Kendaraan roda dua hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000 dan roda empat sebesar Rp 5.000. Sementara para pengunjung tidak dikenakan tiket masuk lho. Jadi kamu bisa liburan bareng teman-teman atau keluarga dengan modal Rp 5.000 saja.

Dan kamu tidak usah khawatir dengan suara sumbang yang berasal dari perut akibat rasa haus dan lapar. Di sini banyak terdapat warung-warung yang menyajikan kuliner seperti soto, mie instan, kelapa muda bahkan Makanan khas Lampung, yaitu bakso ikan.

Harganya pun sangat terjangkau karena pengelola pantai yang terdiri dari Kelompok Sadar Wisata dan beranggotakan masyarakat lingkungan sekitar menerapkan konsep wisata rakyat.

Selain itu terdapat berbagai macam sarana untuk melengkapi liburan kamu, seperti ATV dengan harga sewa Rp 25.000 per jam, sewa payung pantai Rp 10.000 sepuasanya dan tenda dome dengan tarif Rp 50.000 seharian serta wahana permainan anak dengan tarif Rp 5.000 sepuasnyaa.

Walaupun di tempat ini disiagakan penjaga pantai bukan berarti kamu bisa bebas berenang. Kondisi lautnya yang berbahaya maka pengunjung dilarang untuk berenang.

Di akhir tulisan ini saya harap kalian bisa berkunjung ke sini dan menikmati liburan dengan biaya yang ramah dikantong. Tapi jangan lupa guys, tetap jaga kebersihan pantai ya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED