Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Agu 2017 10:18 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Keliling Dunia Cukup di Purwokerto

Brigida Emi Lilia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Pemandangan di sekitar taman miniatur yang indah.
Pemandangan di sekitar taman miniatur yang indah.
detikTravel Community - Berwisata keliling dunia tidak perlu repot-repot. Kamu bisa memulainya dari Purwokerto. Ada Taman Miniatur Dunia yang asyik untuk dikunjungi bareng keluarga.

Taman Miniatur Dunia atau Small World Purwokerto adalah sebuah taman dengan berbagai bangunan terkenal dunia. Sebuah tempat rekreasi dan edukasi yang cocok bagi wisata keluarga.

Dengan jam operasional dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam, kita dapat menikmati berbagai bangunan khas negara-negara di dunia.

Bangunan-bangunan tersebut antara lain kincir angin lengkap dengan bunga tulip aneka warna, patung Merlion, Menara Kembar, Big Ben, Colloseum, Menara Eiffel, Menara Miring Pisa, Taman Bunga Sakura dan masih banyak lagi lainnya.

Di samping bangunan dari berbagai negara, juga terdapat rumah adat Indonesia antara lain rumah khas Toraja, Kalimantan, Papua, miniatur Monas, sampai miniatur Bundaran HI. Lokasinya sangat mudah dijangkau, terletak di jalan raya Baturraden, Ketenger.

Di tempat ini pengunjung juga bisa menyewa baju khas negara tertentu seperti China, Korea, India dan berbagai kostum karakter baik untuk anak-anak maupun dewasa. Dengan tarif sewa antara Rp 15-50 ribu, kita dapat menggunakan kostum itu selama 15-20 menit untuk berfoto di sekitar taman.

Fasilitas dan sarana di taman ini juga lengkap, tempat parkir yang luas, toilet, musala , juga aneka warung yang menjajakan makanan dan suvenir. Jadi saat ke Purwokerto jangan lupa kunjungi taman ini ya!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.