Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Okt 2017 11:46 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Akhir Pekan Seru d'traveler di Putri Duyung Resort

Viktor Stepanus
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Foto Bersama Para Peserta Piknik
Foto Bersama Para Peserta Piknik
detikTravel Community - Refreshing instan bisa dilakukan saat akhir pekan. Putri Duyung Resort di Taman Impian Jaya Ancol bisa jadi pilihan untuk menghilangkan penat sejenak.

Betapa beruntungnya buat para d'Traveler yang terpilih dalam acara Piknik Detiktravel Ancol yang diselenggarakan oleh detik.com dan Taman Impian Jaya Ancol akhir pekan lalu. Acara Piknik ini telah dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Piknik kali ini diikuti oleh 30 peserta terpilih dari detiktravel. Antusias para peserta pun cukup tinggi untuk mengikutinya.

Pada hari pertama semua peserta berkumpul di Gerbang Barat Ancol sebagai Meeting Point acara. Kemudian kami semua kemudian diajak ke Putri Duyung Resort. Tepatnya di ruangan Candi Bentar untuk sarapan pagi dan juga diberikan arahan tentang kegiatan Piknik.

Setelah itu, kami diberi penjelasan tentang Taman Impian Jaya Ancol oleh Pihak Manajemen Ancol yaitu Bapak Martha dan Ibu Rika. Setelah sarapan, dtraveler diajak untuk keliling-kelling Putri Duyung Resort dan diberikan penjelasan tentang resort tersebut dengan segala jenis fasilitasnya.

Puas keliling di area Putri Duyung Resort, acara yang ditunggu-tunggu para d'Traveler pun akhirnya datang juga yaitu Eksplore Dunia Fantasi dan menikmati semua wahana. Tak cuma menikmati wahana lho, semua d'Traveler juga berkompetisi untuk mendapatkan hadiah dari detiktravel.

Kompetisi itu dinamakan mazing Race dengan semua peserta dibagi mejadi 6 kelompok dan harus mendokumentasikan sebanyak-banyaknya wahana yang sudah dinikmati. Semangat dan antusias para peserta tak pernah surut meski cuaca saat itu sangat panas dan menyengat sekali. Selama menikmati wahana di Dufan, semua peserta Piknik mendapatkan fasilitas Fast Track dengan kemudahan antrian khusus tanpa perlu berlama-lama menunggu.

Setelah semua kegiatan di hari pertama selesai, semua peserta kembali kumpul. Malam harinya para peserta beristirahat di Putri Duyung Resort dengan dibagi menjadi beberpa kelompok untuk setiap cottage yang ditempati.

Sungguh bersyukur sekali kita semua bisa menikmati fasilitas ini oleh Pihak Taman Impian Jaya Ancol selain bisa keliling Ancol tapi juga menginap satu malam di Putri Duyung Resort.

Hari kedua Piknik Detiktravel Ancol banyak sekali kegiatan yanga harus diikuti oleh para peserta diantaranya Eksplor Ecopark, Eksplor Pasar Seni, Eksplor Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure.

Banyak sekali pengalaman dan cerita seru yang peserta dapatkan dari acaara ini. Selain mendapatkan teman baru juga mendapatkan nilai edukasi yang diberikan oleh Pihak Taman Impian Jaya Ancol.

Taman Impian Jaya Ancol selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pengunjung sesuai dengan visinya yaitu Menghibur, Mendidik dan Membentuk karakter.

Kami mengucapkan terima kasih kepada detiktravel dan Taman Impian Jaya Ancol yang sudah memberikan kesempatan untuk mengikuti Piknik dan menikmati semua wahana yang ada dan juga fasilitas yang diberikan pada para peserta.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 5 Negara Penuh Petualangan

Jumat, 20 Okt 2017 09:25 WIB

Menurut BBC, 5 negara ini jadi tempat yang tepat bagi petualang. Makanan yang unik, destinasi cantik dan pesta semalam suntuk bisa kamu temukan!