Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Des 2017 11:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Saat Sakura Mekar di Singapura

Dessy Natalia
d'travelers
Foto 1 dari 5
Bunga sakura siap menghipnotis setiap pengunjung yang hadir dengan pesona keindahannya
Bunga sakura siap menghipnotis setiap pengunjung yang hadir dengan pesona keindahannya
detikTravel Community - Melihat sakura mekar tak harus jauh-jauh ke Jepang. Pada saat tertentu, sakura juga bermekaran di Singapura.

Sakura identik dengan Jepang. Tapisiapa sangka, pada bulan Maret 2017 lalu, Sakura tumbuh dengan meriah di Singapura, tepatnya di Gardens by The Bay.

Berbagai jenis sakura dapat kita temukan di sana. Antusias pengunjung pun sangat luar biasa melihat bunga khas Jepang tersebut. Ditambah tatanan dekorasi ala-ala Jepang, hasil jepretan foto yang didapatkan pun seperti tengah berada di Jepang.

Sama seperti di negara asalnya, bunga sakura di Singapura ini pun tidak bermekaran lama, hanya sekitar seminggu lamanya. Bedanya di sini kita disuguhkan pemandangan Jepang dalam konsep indoor.

Beruntung pada tanggal 15 Maret 2017 lalu, saya dan ibunda berkesempatan melihat indahnya bunga sakura tersebut, hanya dengan harga tiket sebesar SGD 28 (Rp 281 ribu) per orang kami sudah dapat mengunjungi Cloud Forest dan Flower Dome.

Kini, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang hanya untuk melihat sakura, cukup mampir sebentar ke Singapura dan keindahan bunga sakura pun sudah dapat kita nikmati. Selamat hunting tiket ke Singapura!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA