Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Jan 2018 10:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Yang Eksotis dari Labuan Bajo: Pulau Kelor

Aldi Sanjaya Putra
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
hamparan hijau perbukitan dipadukan dengan cerah nya langit membuat suasana di pulau Kelor serasa lebih tenang
hamparan hijau perbukitan dipadukan dengan cerah nya langit membuat suasana di pulau Kelor serasa lebih tenang
detikTravel Community - Berjarak 30 menit naik kapal dari Labuan Bajo, ada satu spot eksotis yang mesti traveler sambangi. Pulau Kelor namanya. Keindahannya boleh diadu!

Sejuta spot pantai yang tersebar di sepanjang Taman Nasional Komodo selalu memikat mata para pelancong yang butuh hiburan lebih di tempat yang dekat dari ketenangan

Banyak pulau yang tersebar di Nusa Tenggara Timur tepatnya di Taman Nasional Komodo menyajikan pemandangan yang dapat menghipnotis hati dan pikiran seorang pelancong ketika datang untuk menghabiskan waktu atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan. Salah satunya ialah pulau Kelor yang masuk dalam bagian trip.

Jarak pulau ini tidaklah begitu jauh dari Labuan Bajo, sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kapal biasa dan kurang lebih 30 menit dengan menggunkan speedboat.

Tergantung kapal yang digunakan untuk mengelilingi atau hanya sekedar transit menikmati pemandangan dari atas bukit. Panorama yang indah ini dapat kamu nikmati ketika berada di atas ketinggian.

Duduk diam sambil menikmati angin sepoi-sepoi untuk sejenak meninggalkan kerumitan suasana kerja. Ah, indahnya...
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED