Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Feb 2018 17:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bersantai di Alun-alun Malang, Asyik Juga!

Bekti Yusti
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Wajib foto di sini
Wajib foto di sini
detikTravel Community - Alun-alun Malang tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini, mulai duduk santai, kuliner, olahraga, atau kumpul-kumpul dengan teman.

Alun-alun Malang tidak pernah sepi dari pengunjung. Selama 24 jam orang-orang bergantian datang. Entah sekadar duduk santai, kuliner, olahraga, atau kumpul-kumpul dengan teman. Ya, banyak hal yang dapat dilakukan di paru-paru Kota Malang ini. Berdeda dengan alun-alun yang dimiliki setiap kota pada umumnya yaitu berupa lapangan kosong, taman-taman mengeliling bagian tepi saja. Di sini alun-alun ditata sedemikian rupa sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Tulisan besar Alun-alun Malang menjadi salah satu spot yang selalu diburu pecinta foto. Banyak kursi taman yang disediakan untuk bersantai sambil menikmati kuliner jajanan yang tersedia di sana. Selain itu, terdapat sarana olahraga yang lengkap, arena bermain anak, toilet, dan gazebo. Di tengah alun-alun terdapat air mancur menari yang semakin mempercantik tempat ini. Pada malam hari air mancur ini berhiaskan lampu warna-warni.

Yang unik dari alun-alun ini adalah banyaknya kandang-kandang merpati. Burung merpati pun turut gembira berbar dengan pengunjung. Keberadaanya yang strategis dikelilingi oleh masjid besar, pusat perbelanjaan, serta perkantoran. Tidak dipungut biaya untuk berekreasi di sini. Cukup membayar parkir saja. Selamat bersantai di alun-alun Malang.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED