Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Mar 2018 11:56 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan Bareng Anak, Ajak Bertani dan Berternak Saja!

Foto 1 dari 5
DKandang Amazing Farm, Sawangan Pasir Putih Depok
DKandang Amazing Farm, Sawangan Pasir Putih Depok
detikTravel Community -

Liburan menyenangkan dan edukatif bareng anak, bisa dengan mengajaknya belajar bertani dan berternak sapi. Salah satu spot yang bisa kamu kunjungi ada di Depok.

Ada yang tahu games farm di gadget? Tidak hanya anak-anak, dewasa mungkin juga suka ya main games tersebut? Nah, ketimbang bermain virtual di gadget, anak-anak dapat dialihkan lho dengan mengajak berwisata ke tempat yang memberikan gambaran beternak dan bertani sebenarnya.

Selain berwisata akan bermanfaat menambah pengalaman anak-anak, banyak hal-hal edukatif juga yang didapatkan di sana. Area wisata seperti ini sedang nge-hits sekarang, misalnya di Bandung dan Bogor.

Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang berada di sekitaran kota Depok,tidak perlu jauh-jauh ke Bandung dan Bogor, di Depok juga ada lho. Namanya D'Kandang Farm.

D'Kandang Farm terletak di daerah Sawangan Pasir Putih. Karena areanya belum dilalui transportasi publik semacam angkot, maka sebaiknya kesana dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online juga bisa menjadi pilihan.

Apa saja yang dapat dilakukan anak-anak disini? Kegiatan beternak antara lain: memberi makan kelinci, memberi minum susu cempek (anak kambing), memberi makan sapi dan memerah susunya, memberi makan kerbau dan melihat kubangannya, naik kuda, melihat kandang ayam, melihat kandang bebek, dan menangkap ikan.

Untuk bertani, ada kegiatan berupa berkebun. Selain itu, ada arena outbond juga disini. Tempat ini sering dijadikan tempat untuk study tour untuk anak-anak PAUD/ TK.

Ayo tunggu apalagi,ajak anak ke D'Kandang Farm. Tiket masuk bisa diganti dengan yoghurt lho!

Untuk bertani, ada kegiatan berupa berkebun. Selain itu, ada arena outbond juga disini. Tempat ini sering dijadikan tempat untuk study tour untuk anak-anak PAUD/ TK. 

Ayo tunggu apalagi, ajak anak ke D'Kandang Farm. Tiket masuk bisa diganti dengan yoghurt lho!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED