Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Apr 2018 10:38 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pulau 'Krypton' Ada di Maluku Utara

Edelweiss Blogger
d'travelers
Foto 1 dari 5
selamat datang di Objek Wisata Batu Angus, Pulau Ternate, Provinsi Maluku Utara.
selamat datang di Objek Wisata Batu Angus, Pulau Ternate, Provinsi Maluku Utara.
detikTravel Community -

Semua yang ada di luar negeri ada di Indonesia, termasuk latar film terkenal Pulau Krypton di film Superman. Tidak percaya? Datanglah ke Batu Angus di Ternate.

Objek wisata Batu Angus sangat mirip dengan Pulau Krypton. Bagi yang belum tahu, Batu Angus adalah salah satu objek wisata di Kota Ternate berupa rangkaian batu berwarna hitam berbentuk menara-menara runcing yang berasal dari erupsi gunung Gamalama.

Lokasinya tidak jauh dari Bandara Sultan Baabullah, Kota Ternate. Jika berkunjung kemari, siapkan kaca mata hitam, topi, payung, sunblock dan air minum yang cukup. 

Karena jarang sekali ada pohon peneduh, maka disediakan banyak gazebo untk tempat beristirahat para wisatawan. Sebaiknya menghindari waktu kunjungan di tengah hari karena panasnya luar biasa. 

Sore adalah waktu yang cocok jika ingin menghindari sengatan panas matahari. Berhati-hatilah saat menaiki bebatuan tersebut, sudah banyak yang mengalami luka gores oleh bebatuan tajam tersebut. 

Bebatuannya sangat kokoh, tapi cukup tajam. Siapkan kamera dengan wide lens atau terbangkan drone, maka kamu akan mendapatkan pemandangan unik dan indah dari Batu Angus. Ayo berkunjung ke Batu Angus Ternate!

 

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED