Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Jun 2018 13:54 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan di Tangerang Bisa Main ke 'Kandang Godzilla'

Metha Anjar
d'travelers
Foto 1 dari 5
Nampak sebuah tebing yang menyerupai bentuk Godzilla.
Nampak sebuah tebing yang menyerupai bentuk Godzilla.
detikTravel Community - Traveler yang berlibur lebaran di Tangerang punya beberapa pilihan destinasi menarik untuk berwisata bersama keluarga. Salah satunya Tebing Koja!

Berpetualang ke kandang godzilla atau Tebing Koja bisa menjadi alternatif bagi traveler yang lebaran di Tangerang. Selain udara yang sejuk dan pepohonan yang hijau, traveler juga akan disuguhi spot-spot foto yang instagramable banget.

Spot wajib saat berpetualang di sini adalah landscape tebing yang berbentuk menyerupai Godzilla. Pilihan selanjutnya adalah foto saat naik perahu dengan background tebing yang menjulang tinggi.

Selain itu masih ada spot foto yang lain seperti spot foto kupu-kupu, naik di atas tebing, jembatan bambu, dan masih banyak lagi. Beberapa spot foto di sini sudah mulai berbayar.

Harganya mulai dari Rp. 2.000 per orang. Bagi traveler yang belum pernah, berikut tipsnya, pintu masuk ke Kandang Godzilla ada 3. Saya sarankan untuk masuk lewat pintu ke-3 ya.

Selain hanya bayar tiket masuk 1 kali, di pintu masuk ini biaya parkirnya sukarela. Sedangkan jika melewati pintu masuk pertama dikenakan 2 kali tiket masuk dan biaya parkir untuk mobil sejumlah Rp. 10.000.

Waktu yang paling nyaman untuk ke Tebing Koja adalah pagi atau sore hari. Tapi jika terpaksa sampai sana siang bolong, wajib pakai sunblock dan memakai topi karena panas.

Alternatif transportasi selain dengan kendaraan pribadi adalah dengan KRL tujuan Maja. Turun di stasiun Tigaraksa lalu naik ojek sampai Tebing Koja.

Traveler idak perlu khawatir jika haus atau lapar karena di sini banyak penjual minuman dan makanan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED