Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Mei 2018 15:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tempat Ngabuburit Instagramable di Bandung

Nur Azizah
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Lereng Anteng yang hits dan Instagramable
Lereng Anteng yang hits dan Instagramable
detikTravel Community - Bandung memang memiliki banyak tempat asyik untuk menghabiskan waktu. Bagi kamu penggemar foto, yuk main ngabuburit di tempat-tempat kece di Bandung.

Bandung memang terkenal dengan surganya wisata. Mulai dari wisata kuliner, fashion, hingga wisata alam. Nah, Bandung juga memiliki banyak tempat ngabuburit yang Instagramable banget.

Bandung memang terkenal dengan surganya wisata. Mulai dari wisata kuliner, fashion, hingga wisata alam. Nah, Bandung juga memiliki banyak tempat ngabuburit yang Instagramable banget.

Selain menunggu buka puasa, kamu bisa foto-foto cantik untuk menambah koleksi foto di akun sosialmu.

1. Hutan Pinus di Bukit Bintang

Siapa bilang ke bukit bintang harus malam hari? Sesekali cobalah pergi ke bukit bintang di sore hari. Kamu bisa menelusuri hutan Pinus sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Hutan pinus Puncak Bintang berada di ketinggian 1.442 meter di atas permukaan Iaut. Tak heran kalau udara di hutan Pinus ini sangat sejuk. Kalau sudah beranjak malam hari, udara bisa sangat dingin.

Hutan Pinus menjadi paket lengkap tempat ngebuburit di Bandung. Usai berbuka puasa, kamu bisa langsung melihat hamparan bintang dan gemerlap lampu kota dari ketinggian. Letak kawasan Puncak Bintang Bandung ini berada di Desa Cimenyan, Bandung. Jangan lupa bawa jaket bila ingin ke tempat ini.

2. Lereng Anteng, Punclut
Bertempat di kawasan Bandung Utara, Lereng Anteng Panoramic Coffee menjadi tempat yang hits dan Instagramable abis. Di sana kamu bisa nongkrong-nongkrong cantik sambil menunggu azan magrib.

Jangan khawatir soal menu buka puasa. Lereng Anteng memiliki banyak kafe dengan tempat duduk yang didesain artistik. Kamu bisa duduk di bangku berbentuk sangkar burung, tenda transparan, hingga rumah pohon.

Traveler bisa menikmati makanan buka puasa sambil menikmati panorama alam Kota Bandung dari atas ketinggian. Siapkan kamera dan ponsel untuk mengabadikan keindahannya.

3. Bukit Moko
Bukit Moko berada persis di sebelah bukit bintang. Maka tak jarang kalau banyak orang yang tertukar. Layaknya bukit Bintang, Bukit Moko juga menawarkan pemandangan sore dan malam yang mengagumkan. Bukit Moko semakin romantis ketika menjelang malam. Keeksotisan lampu-lampu kota akan membuat anda terpana.

4. Rumah Hobbit, Cikole
Ingin merasakan sensasi ngabuburit di rumah The Hobbit? Coba datang ke Grafika Cikole, Lembang, Bandung. Di sana, traveler bisa berkeliling ke rumah Hobbit layaknya di film The Lord of The Ring.

Pohon Pinus yang mengelilingi tempat ini membuat kamu seperti berada di luar negeri. Kamu bisa foto-foto sembari menunggu azan magrib. Grafika Cikole berada di kaki gunung dengan ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Tidak heran kalau udara di sini sangat sejuk.

5. Maribaya Lodge
Tempat hits terakhir yang harus kamu datangi ialah The Lodge Maribaya. Di sini kita bisa jalan santai untuk mengelilingi area hutan pinus yang indah.

Datang ke Maribaya tidak lengkap rasanya kalau tidak naik wahana yang instagramable. Kamu bisa naik sepeda yang berjalan di atas seutas tali atau naik ayunan yang melayang di antara ribuan pohon Pinus.

Dijamin ngabuburit kamu semakin seru dan tak terlupakan. Selain itu, kamu bisa bawa foto-foto ciamik untuk dipajang di akun sosial kamu. Siap-siap akan kebanjiran like.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED