Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Jun 2018 10:42 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Libur Lebaran di Sumsel, Yuk Coba ke Dempo Park

Ivonesuryani
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Gunung Dempo sebagai latar belakang.
Gunung Dempo sebagai latar belakang.
detikTravel Community - Saat hari pertama Idulfitri kemarin, Dempo Park di Pagar Alam, Sumatera Selatan, ramai dikunjungi wisatawan. Selain asri, tempatnya juga instagenic lho!

Kawasan Wisata Dempo Park menambah keindahan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Udara pegunungan dan banyaknya wahana permainan anak serta spot yang instagenic dengan latar Gunung Dempo menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Seperti pada libur lebaran kali ini, Dempo Park ramai dikunjungi oleh pengunjung baik dari Kota Pagar Alam sendiri maupun dari luar kota, terutama pengunjung yang memang pulang kampung ke Pagar Alam untuk merayakan Idulfitri.

Tiket masuk ke Dempo Park sebesar Rp. 2.500 per orang. Ada beberapa spot foto yang mengenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000 per lokasi, seperti spot foto berbentuk hati dengan latar Bukit Barisan.

Dempo Park yang berlokasi di Dempio Makmur, Pagar Alam Utara, dan hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari Kota Pagar Alam ini menjadi nilai tambah tersendiri. Dengan tarif yang relatif murah dan jarak yang tak terlalu jauh dari pusat kota, maka tak heran jika tempat ini sangat ramai dikunjungi saat hari pertama Idulfitri tahun ini.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED