Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Jul 2018 11:13 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Nih Pantai Anti Mainstream di Bali

Ni Kadek Yuni S
d'travelers
Foto 1 dari 5
Deretan bukit-bukit cantik menambah pesona Pantai Labuhan Amuk
Deretan bukit-bukit cantik menambah pesona Pantai Labuhan Amuk
detikTravel Community - Tak melulu Kuta dan Sanur, banyak pantai lainnya yang menawan di Bali. Yang sayang dilewatkan adalah Pantai Labuhan Amuk.

Bali identik dengan pesona pantai, serta aktivitas pantainya. Pulau Bali memiliki banyak pantai yang sangat indah dan layak dikunjungi, terdapat pilihan pantai berpasir putih atau berpasir hitam.

Bali tak melulu tentang Pantai Kuta, dan Pandawa tapi terdapat pantai cantik yang tersembunyi yaitu Pantai Labuhan Amuk yang terletak di bagian timur Bali, yakni Karangasem. Pantai Labuan Amuk ini adalah kawasan teluk dan juga orang asing sering menyebutnya dengan nama Amuk Bay.

Letak lokasi Amuk Bay atau Pantai Labuhan Amuk di antara Pantai Candidasa dan Pantai Padang Bay. Lokasi Pantai ini terletak di Desa Antiga, Manggis, Karangasem. Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai jarak yang ditempuh sekitar 1,5 jam melalui By Pas Ida Bagus Mantra. Jadi kalian tidak akan merasakan kemacetan karena melalui jalan yang memang bebas macet.

Sudah ada petunjuk GPS untuk menuju lokasi ini jadi terhindar pula dari namanya kesasar. Berada di antara bukit-bukit cantik serta dermaga menambah kecantikan. Wisata melihat sunset dan sunrise di pantai ini recommended banget.

Di sini traveler juga bisa eksplor kecantikan pantainya yakni dengan watersport serta naik kapal selam bertaraf internasional. Masukkan di daftar perjalananmu ya, jika mengunjungi Bali.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED