Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Jan 2019 11:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Berkebun di Jakarta, Bisa Kok!

Foto 1 dari 5
Wahana Kano yang ramai oleh pengunjung di area danau Learning farm
Wahana Kano yang ramai oleh pengunjung di area danau Learning farm
detikTravel Community - Bagi sebagian besar warga Jakarta, memiliki hobi berkebun mungkin hanya mimpi saja karena lahan terbatas. Tapi kita bisa wisata berkebun di Ancol.

Berdiri sejak 2010, Learning Farm masuk dalam Wahana Allianz Ecopark Ancol Taman Impian di Jakarta Utara. Bisa menjadi area hijau alternatif selain Puncak yang bisa traveler kunjungi bersama keluarga. Konsepnya yang berupa Eduwisata, menggabungkan wisata, hiburan dan belajar dalam lingkup bercocok tanam maupun berkebun yang manjadi mata pencaharian sebagian besar penduduk indonesia.

Dengan area lahan seluas sekitar 34 hektar, Learning farm menawarkan wisata bermain sekaligus belajar bagi traveler yang suka bercocok tanam dan hobi berkebun (Green Lifestyle). Anda bisa mengajak kerabat dan keluarga untuk datang ke sini sembari belajar dan mengenalkan berbagai jenis tanaman dan cara menanam maupun merawatnya.

Lalu selain wisata dan belajar bercocok tanam, apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di sini? Banyak! Yang pasti Anda dan keluarga nggak akan bosan. Dengan membayar tiket yang relatif murah, Anda bisa menikmati berbagai kegiatan di tiap wahana yang tersedia yaitu: flying fox, paint ball, outbound, archery, energy house, kano, mobile scooter, charge sepeda, golf car, water pedal boat dan lain-lain. Rata-rata wahana dan peralatan mulai dibuka dari pukul 08.00-16.00 WIB.

So, nggak usah jauh-jauh ke Bogor, Sukabumi atau Bandung kan, kalau mau wisata hijau di Kota Metropolitan seperti Jakarta. Yuk sambangi!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA