Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Okt 2018 13:14 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Hotel Kapsul di Bandung

Foto 1 dari 5
Ini jendela kecil dan satu-satunya di setiap pods. Imut kan?
Ini jendela kecil dan satu-satunya di setiap pods. Imut kan?
detikTravel Community - Mencari penginapan yang murah saat traveling ke Bandung, ada banyak pilihan. Salah satunya hotel kapsul ini.

Backpacker selalu identik sama kegiatan traveling yang serba susah. Apalagi kalau harus memikirkan soal tempat tinggal. Kadang para backpacker ini harus rela tidur di tempat yang kurang nyaman seperti guest house yang minim budget atau bahkan di pom bensin. Tapi itu semua nggak akan terjadi kalau kamu memilih Bandung sebagai lokasi backpacker-an mu.

Soalnya ada guest house yang lebih mirip hotel karena fasilitas yang ditawarkan sama halnya dengan hotel bintang 3 lho. Semua kamar ber-AC dan yang jelas kasurnya nyaman banget buat berdua bahkan bertiga. Apalagi harga yang ditawarkan terbilang murah, cuma Rp 150 ribuan per malam. Ya, tempatnya ada di Pasir Kaliki atau yang dikenal Jalan Paskal di kawasan ramai kota Bandung.

Bobobox namanya! Pengunjung akan dibawa ke nuansa kekinian banget karena di dalam kamar ada beberapa fasilitas yang nggak biasa, seperti lampu warna warni yang bisa kita rubah sesuai mood kita. Selain itu ada juga fasilitas berupa handuk dan yang terpenting adalah speaker. Jadi semua yang ada di kamar pods ini sengaja menyasar kaum milenial yang semuanya termasuk kunci menggunakan aplikasi.

Tapi buat kamu yang butuh space lebih luas buat loncat-loncat, pods ini nggak disarankan ya. Karena pods ini murni buat tidur dan bersantai biasa. Ada 2 pilihan kamar yakni earth dan sky. Sesuai namanya nih, earth berada di bawah dan sky berada di atas. Jadi semacam kasur tumpuk tapi beda kamar, nah loh bingung kan? Weits, meskipun begitu semua sudut tempat ini instagrammable lho hotel kapsul ini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA