Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Nov 2018 11:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Seru-seruan Nyobain Olahraga Air di Maldives

titry frilyani
d'travelers
Foto 1 dari 4
Berkeliling naik kayak
Berkeliling naik kayak
detikTravel Community - Main kayak sambil menikmati indahnya perairan Maldives, pastinya seru. Selain itu, masih banyak lagi olahraga air yang bisa dicoba saat liburan di Maldives.

Siapa bilang Maldives cuma cocok untuk bulan madu? Di Club Med Kani, seperti Club Med lainnya memiliki konsep 'all inclusive', di mana kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang tersedia tanpa tambahan biaya.

Kalau berbicara pantai dan laut, tentu saja kita tidak bisa melewatkan water sport. Apa saja water sport yang bisa dinikmati Club Med Kani? Di sini, kita bisa mencoba paddle board, kayak, ataupun sailing tanpa tambahan biaya. Dan pastinya, saya tidak mau ketinggalan untuk mencobanya.

Pertama yang saya coba adalah paddle board. Seperti apa caranya? Intinya sih kita berdiri di atas paddle board dan mengarahkan laju paddle board dengan menggunakan dayung khusus. Gampang? Ternyata nggak juga, karena saya kesulitan untuk mengarahkan boardnya. Maklum pertama kali hehe.

Capek juga sih tangannya, tapi akhirnya bisa kembali ke tempat start walaupun sempat jatuh dari board satu kali. Saya juga mencoba kayaking. Kali ini saya mencoba kayak yang bisa dinaiki dua orang sekaligus, saya di depan dan Mbak Nia, tim dari detikTravel di belakang.

Hampir sama seperti paddle board, lumayan capek mendayung kayak ini. Tapi agak lebih mending sih daripada paddle board. Mungkin karena dayungnya juga berdua ya hehe. Untuk sailing, dalam satu layar bisa dinaiki oleh maksimal 3 orang yang dikemudikan oleh seorang staf khusus water sport dari Club Med Kani.

Kalau sailing, kami hanya tinggal duduk manis sambil menikmati pemandangan. Dan selama berlayar, kita bisa lihat betapa jernihnya air laut di sini. Pokoknya kalau ke Club Med Kani, jangan sampai dilewatkan deh berbagai free access watersport ini.

Selain water sport tadi, ada juga permainan air lainnya seperti parasailing dan flyboard dengan biaya tambahan. d'Traveler mau coba juga kan? Terima kasih @detiktravel @airasia_bhsindonesia @id_clubmed sudah membuat impian jadi nyata.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED