Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Nov 2018 10:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Chinatown Bandung yang Instagenic

Santi Itsuka
d'travelers
Foto 1 dari 5
Loket tiket masuk
Loket tiket masuk
detikTravel Community - Di Chinatown Bandung traveler tak hanya bisa wisata kuliner, tapi juga foto-foto. Berbagai sisinya tampak fotogenik.

Saat ini, sudah menjadi tren untuk mengabadikan setiap momen yang dihabiskan baik bersama sahabat, keluarga maupun gebetan. Di Bandung, terdapat salah satu tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Kelenteng No 41, Ciroyom, Andir yang bernuansa oriental. Inilah Chinatown Bandung.

Konon awalnya tempat ini merupakan gedung perhimpunan masyarakat Bandung. Namun karena sudah lama terbengkalai, tempat ini kemudian disulap menjadi salah satu destinasi wisata di Bandung.

Setidaknya ada sekitar 77 UKM yang menjual berbagai jenis barang di antaranya kerajinan tangan, fashion dan kuliner, tersedia juga fasilitas tempat ibadah untuk Muslim di sini.

Tiket masuk ke sini berkisar harga Rp 10.000-Rp 20.000. Jam buka wisata mulai dari pukul 12.00 WIB dan tutup kembali sekitar 24.00 WIB. Nongkrong sambil menikmati kuliner plus bisa foto-foto cantik, di mana lagi kalau bukan di sini. Buat traveler yang sedang mampir di Bandung, bisa coba mampir kemari.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED