Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Feb 2019 14:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Tempat Wisata Kuliner Halal di Pattaya

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Spanduk selamat datang di bagian depan rumah makan
Spanduk selamat datang di bagian depan rumah makan
detikTravel Community - Liburan ke Pattaya, cukup mudah mencari restoran halal. Lokasinya pun ada yang berdekatan dengan masjid.

Walaupun Islam bukan agama mayoritas di Thailand, namun untuk mendapatkan makanan halal di kawasan wisata Pattaya bukanlah hal sulit. Salah satu rumah makan halal yang menjadi favorit wisatawan muslim yg datang ke Pattaya adalah Amir Halal Food.

Saat pertama datang ke rumah makan ini, terdapat tulisan sambutan dalam berbagai bahasa, termasuk dalam bahasa Indonesia, yaitu Selamat Datang. Tidaklah heran jika turis dari Indonesia cukup diistimewakan, sebab sebagian besar pengunjung rumah makan ini adalah wisatawan Muslim yg berasal dari Indonesia.

Rumah Makan Amir Halal Food cukup sederhana, dan tersedia bagian dalam yang berpendingin udara, serta bagian luar. Untuk hidangan yang disajikan tentu saja aneka makanan khas Thailand dengan rasa yang lezat dan dapat dipastikan kehalalannya.

Saat singgah di rumah makan ini, masakan yang saya dan rombongan pesan adalah tom yam, ikan bakar, tumis kangkung, telur dadar, dan deep fried chicken. Yang membuat saya senang, restoran tepat bersebelahan dengan masjid yang cukup besar. Sehingga selepas makan, sholat pun masih tetap terjaga.

Jika traveler penasaran saat berkunjung ke Pattaya, Thailand, mampir saja ke Amir Halal Food yang beralamat di 10 60 S Pattaya Rd, Bang Lamung District, Chon Buri 20150.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED