Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Feb 2019 12:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Makanan Halal di Tengah Kota Bangkok

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Diwan Resto terletak di dalam Almeroz Halal Hotel
Diwan Resto terletak di dalam Almeroz Halal Hotel
detikTravel Community - Tak perlu khawatir mencari makanan halal di Bangkok. Ini salah satu restoran di sana yang menyajikan makanan halal nan lezat.

Bagi traveler Muslim, mencari rumah makan yang menyediakan makanan halal di kota Bangkok cukup sulit. Namun demikian, ada saja restoran halal yg bisa ditemui di kawasan Bangkok, salah satunya adalah Diwan Restaurant yang terdapat di Almeroz Hotel.

Saat saya bersama para pemenang D'traveller of The Year 2018 mengunjungi Bangkok, setelah mendarat di Bandara Don Mueang, kami di jamu makan siang di Almeroz Hotel. Begitu memasuki lobby hotel, kesan mewah sangat terasa, ditambah para petugas dan staff yg ramah membuat suasana sangat nyaman.

Hotel Almeroz adalah hotel yang sudah berkonsep halal, yang ada di Thailand. Cukup unik memang, mengingat mayoritas penduduk Thailand beragama Buddha. Namun demikian, tingginya wisatawan Muslim yang berkunjung ke Thailand, membuat para penyedia jasa menyediakan akomodasi yang Islami, salah satunya adalah Hotel Almeroz ini.

Makan siang di Almeroz Hotel konsepnya adalah all you can eat, dengan perpaduan hidangan Thailand, Western dan Jepang. Pilihan makanannya sangat beragam dan dijamin halal. Sebagian pramusajinya pun adalah warga negara Thailand yg Muslim dan mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, di Almeroz Hotel juga menyediakan musholla yang luas dan nyaman. Sehingga selepas bersantap, kita bisa tetap menjaga sholat agar tidak terlewat.

Untuk menikmati all you can eat lunch di Almeroz Hotel, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 1.200 Baht, namun jika ikut rombongan travel agent, maka charge-nya hanya sebesar 300 Baht, dan sudah termasuk dalam paket tour.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED