Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Mar 2019 14:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Resort Asyik Buat Liburan di Ciawi

Imas Siti Masitoh
d'travelers
Foto 1 dari 5
Halaman utama
Halaman utama
detikTravel Community - Kawasan Ciawi di Bogor punya banyak destinasi wisata dan resort yang asyik dikunjungi. Salah satunya adalah Camp Hulu Cai.

Untuk yang ingin mencari suasana liburan yang berbeda, maka di sekitar Bogor dan Ciawi terdapat satu destinasi wisata tepatnya sebuah resort yang bisa dikunjungi baik untuk menginap, gathering, outbond, jalan-jalan untuk melepas penat atau sekadar ingin hunting foto dengan spot-spot yang cukup instagrammable.

Namanya adalah Camp Hulu Cai Resort yang terletak di Jl Babakan Ciaul (Veteran III), Cibedug, Ciawi 16720. Untuk mencapai lokasi, bisa ditempuh sekitar satu jam dari pusat kota Bogor.

Fasilitas yang tersedia di Camp Hulu Cai selain menyediakan resort untuk menginap, juga menyediakan fasilitas seperti untuk gathering, meeting, outbound dan berbagai fasilitas games yang menarik.

Aktivitas seperti paintball dan archery tersedia dengan berbagai paket yang ditawarkan antara lain fullboard package, fullday package, halfday package. Asyik juga kalau mau sekadar jalan-jalan menikmati suasana sekitar resort yang menyegarkan dan dilengkapi taman dan kebun instagrammable.

Untuk pengunjung yang hanya ingin jalan-jalan saja, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Kami berkunjung ke Camp Hulu Cai hanya jalan-jalan pada pagi hari dan juga untuk menikmati suasana sekitar resort yang menyegarkan, termasuk suasana taman dan kebun dengan latar belakang pemandangan Gunung Gede di waktu pagi, diselimuti awan putih dan langit yang biru.

Camp Hulu Cai bisa menjadi referensi untuk yang hobi fotografi dengan objek bunga dan pemandangan. Sungguh jalan-jalan yang tidak membosankan, namun juga menyehatkan fisik dan pikiran setelah seminggu bekerja. Tidak terasa jalan-jalan di Camp Hulu Cai mencapai 7.013 langkah, cukup membuat perut keroncongan menjelang makan siang.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA