Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Mar 2019 10:57 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Hotel Ramah Muslim di Thailand

Nfadils
d'travelers
Foto 3 dari 5
Jika lelah, tersedia pijat tradisional Thailand yang terletak di lantai dasar hotel
Jika lelah, tersedia pijat tradisional Thailand yang terletak di lantai dasar hotel
detikTravel Community - Thailand rasanya semakin ramah buat wisatawan Muslim. Sudah ada hotel yang ramah Muslim dan menyediakan makanan halal.

Hotel yang menyediakan makanan halal dan ramah wisatawan Muslim bisa kita temukan di kawasan Pattaya, Thailand. Lokasinya pun cukup strategis karena tidak jauh dari pantai dan pasar malam di sekitarnya.

Bagi wisatawan Muslim yang berkunjung ke Pattaya, dalam mencari tempat penginapan, tentu akan mempertimbangkan kemudahan dalam mencari tempat makan yang halal. Namun tidak perlu khawatir, sebab di Pattaya terdapat hotel yang menyediakan makanan halal. Hotel ini bernama Bella Express.

Restoran yang terdapat di lobi hotel ini, bernama The Circle Halal Restaurant, dan sudah disertifikasi halal oleh majelis Islam Thailand. Sementara itu pilihan makanannya pun cukup beragam mulai dari masakan khas Thailand, sampai hidangan khas Timur Tengah dan India, sungguh cocok untuk disantap saat makan pagi maupun malam.

Hotel ini cukup luas dengan terdiri dari lima tower. Untuk tower yang khusus diperuntukkan bagi wisatawan Muslim adalah tower ke-5, sebab untuk setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan penunjuk arah kiblat.

Sementara fasilitasnya tergolong cukup lengkap, dengan kolam renang, pusat kebugaran dan Thai massage. Untuk mencari kudapan saat malam pun tidak sulit. Saat malam hari tepat di depan hotel terdapat penjual ketan mangga. Sementara mini market 24 jam juga ada di sekeliling hotel.

Hotel ini memang strategis, dari sini hanya berjarak sepuluh menit berkendara untuk menuju ke kawasan pantai Pattaya dan pusat hiburan malam Walking Street. Untuk reservasinya cukup mudah, sebab bisa dilakukan dari online travel agent yang ada di Indonesia. Jadi tidak perlu bingung saat akan mencari hotel di kawasan Pattaya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED