Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Feb 2019 10:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bukan di Belanda, Ini di Aceh

Zulfan Ariansyah
d'travelers
Foto 1 dari 5
replika Kincir Angin
replika Kincir Angin
detikTravel Community - Liburan ke Aceh rupanya tidak selalu untuk berwisata tsunami, religi, sejarah atau alam baharinya yang cantik. Bersama keluarga, Anda dapat mengisi hari libur di Taman Rusa di Aceh Besar dengan beberapa wahana yang tersedia.

Untuk menambah tujuan wisata Anda di Aceh Besar, kini Taman Rusa semakin komplit untuk di kunjungi. Tempat wisata ini telah mempercantik diri dengan ditambahi koleksi berbagai hewan dan unggas di kebun binatang mininya seperti rusa ,burung merak, buaya bahkan beruang juga ada.

Selain lokasinya yang tenang dan lebih alami, Taman Rusa ini juga memiliki berbagai permainan anak yang aman digunakan. Wahananya bervariasi dari Bianglala, kereta, sepeda, kolam renang dengan wahana airnya yang makin komplit.

Terletak di Desa Lamtanjong, Sibreh yang berjarak sekiat dua puluh menit perjalanan darat dari Kota Banda Aceh lokasi ini juga punya kincir pajangan kincir angin seperti di Belanda yang menjadi lokasi foto-foto para pengunjung.

Tak sedikit juga masyarakat hingga wisatawan yang mengajak keluarga untuk berwisata ke Taman Rusa ini. Kehadiran taman ini pun pilihan destinasi wisata di Aceh khususnya di Aceh Besar ini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED