Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Sep 2019 14:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Manado

Brigida Emi Lilia
d'travelers
Foto 1 dari 5
Salah satu permainan bagi anak-anak yang tersedia di sini.
Salah satu permainan bagi anak-anak yang tersedia di sini.
detikTravel Community - Manado tak hanya terkenal dengan Bunaken. Kota ini terus mengembangkan wisatanya dan destinasi ini sangat cocok bagi keluarga.

Salah satu lokasi yang tak kalah menarik di Kota Manado adalah Rumah Alam Manado Adventure Park. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana petualangan bagi seluruh anggota keluarga.

Lokasinya yang terletak di Jalan Ring Road Manado II, Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget sangat mudah dicapai.Terletak di pinggir jalan raya yang ramai dan terdapat tulisan di depannya, sehingga mudah terlihat.

Selain terdapat kolam renang di tempat ini tersedia aneka permainan yang menarik terutama bagi anak-anak seperti flying fox, trampolin, bola air, ATV dan masih banyak lagi.

Lokasinya yang berada di tempat ketinggian membuat udara disekitarnya sejuk. Ditambah dengan pepohonan yang ditata sedemikian rupa sehingga suasananya pun teduh.

Meski banyak permainan bagi anak-anak, bukan berarti tempat ini tidak menarik bagi orang dewasa. Sebaliknya di salah satu bagian dari tempat ini terdapat ayunan yang cukup tinggi, tentu saja dibutuhkan keberanian bagi yang ingin mencobanya.

Saat berayun-ayun di ketinggian, pengunjung dapat mengabadikan momen saat seolah melayang di udara. Terlebih lagi di kejauhan sungai dan perbukitan yang nampak makin memberi kesan sangat tinggi.

Selain tempat bermain, di sini juga tersedia spot berfoto yang tak kalah menarik, beberapa spot foto berbayar sedang yang lainnya dapat digunakan dengan cuma-cuma.

Di bagian atas, terdapat ruang terbuka yang cukup luas dengan bangku-bangku di beberapa tempat. Cocok sekali untuk beristirahat sambil melihat pemandangan sekitar setelah lelah bermain.

Menikmati berbagai aktivitas di tempat ini dapat di mulai sejak pagi hari. Sehingga pengunjung dapat menikmati suasana rumah alam ini dan mencoba berbagai macam permainan yang ada.

Bawalah bekal makanan dan minuman bagi buah hati. Sehingga, saat lelah bermain pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman. Selamat berwisata!

BERITA TERKAIT
BACA JUGA