Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Mei 2019 12:33 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Puncak Akui yang Instagramable di Langkat

dodi kurniawan
d'travelers
Foto 1 dari 5
The yos hill atau disebut Puncak Akui menjadi detinasi baru wisata alam dilangkat
The yos hill atau disebut Puncak Akui menjadi detinasi baru wisata alam dilangkat
detikTravel Community - Di Langkat, ada satu destinasi wisata yang Instagramable dan kekinian. Puncak Akui namanya. Ada banyak spot foto narsis lho traveler.

Ada berbagai macam destinasi wisata alam di Kabupaten Langkat Sumatra Utara, seperti Bukit Lawang, Rumah Galoh, Palaruga, dan masih banyak lagi.

Kali ini kita coba jelajah Puncak Akui. Destinasi ini terletak di Desa Telagah, Dusun Perteguhan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Puncak Akui menjadi destinasi terbaru wisata alam yang tak jauh dari kota Binjai Langkat.

Yuk kita langsung jalan. Akses jalan menuju lokasi ini melewati perbukitan dengan kondisi jalan bebatuan. Walaupun bukit bebatuan terjal, pesona alam ini sangat memanjakan mata dengan keindahan alamnya selama perjalanan.

Jalanan masih bisa dilalui mobil dan motor. Pokoknya rasa lelah selama perjalanan akan terbalas dengan pemandangan hijau pegunungan Bukit Barisan.

Ada beberapa spot foto yang sangat menarik di Puncak Akui seperti Rumah Burung, Rumah Hobbit, Ayunan Udara, Balon Udara, dan indahnya matahari terbenam yang membuat kita ingin terus berada di puncak tertinggi di Langkat ini.

Yang ingin bermalam di sana jangan kawatir. Di Puncak Akui disediakan tenda yang bisa kita sewa.

Buat teman teman pencinta alam jangan lupa jaga kebersihan ya agar alam kita tetap hijau dan wisata alam kita terjaga.
Selamat menikmati liburanya ya dan sampai jumpa lagi.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA