Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jun 2019 10:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tersihir Magis Harry Potter di Inggris

Foto 1 dari 5
Warner Bros Studio Harry Potter Passport
Warner Bros Studio Harry Potter Passport
detikTravel Community - Magis Harry Potter berhasil menyihir jutaan penggemarnya dari berbagai negara di dunia. Traveler bisa langsung menyelami Dunia Harry Potter di Inggris.

Harry, i'm coming!! Berasa seperti mimpi akhirnya bisa menyelami keajaiban dunia sihir Harry Potter setelah sekian lama membaca dan menonton filmnya.

Hampir 20 tahun yang lalu (oh yes, i'm that old!) pertama kali baca buku Harry Potter. Itu juga dapet minjem dan entah dapet giliran orang ke berapa yang dipinjamkan buku oleh Wisda, teman saya waktu di SMA.

Saya langsung jatuh cinta dengan karakter dan cerita yang dibuat sama tante Joanne ini. Baru bisa koleksi buku secara lengkap di jaman kuliah, itu juga nyicil dan sempet ikutan pre order buku Harry Potter 7 yang antre malam-malam di Gramedia Matraman.

Sekarang bisa main ke sini tuh beneran berasa mimpi jadi nyata. Satu hal yang pasti, ngeliat semua detail yang dibuat saat memproduksi film ini bisa dibilang bahwa pekerjaan ini adalah pekerjaan yang nggak main-main, dibuat dengan penuh dedikasi dan penuh cinta.

Apalagi pas dengerin semua yang terlibat dari mulai produser, script writers, make-up artist, sampai para casts dll itu memang mereka semua senang bisa terlibat di sebuah produksi besar yang panjang ini. Dan tentunya saya sangat senang juga bisa jadi bagian kecil dari jutaan orang yang tersihir baik dari buku maupun filmnya.

Makasih yah tante Jo, udah bikin cerita yang sangat luar biasa ini dan membagikannya kepada kita semua.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED