Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Mei 2019 15:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tempat Ngabuburit Asyik di Semarang, Kopi Banaran

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Kampoeng Kopi Banaran selain menyuguhkan kopi berkualitas dan hidangan nikmat, juga memiliki berbagai sarana yang menarik
Kampoeng Kopi Banaran selain menyuguhkan kopi berkualitas dan hidangan nikmat, juga memiliki berbagai sarana yang menarik
detikTravel Community - Ngabuburit tak hanya sekedar menikmati waktu sebelum berbuka. Di Kopi Banaran Semarang, kamu bisa ngabuburit sambil main ATV.

Perkebunan kopi dan cafe yang beralamat di Jalan Raya Semarang-Bawen KM 1,5 bernama Kampoeng Kopi Banaran. Di sini, traveler bisa menikmati kopi yang otentik dan berkualitas dari perkebunan sendiri.

Tidak hanya menyediakan kopi dan makanan ringan, namun ada juga aneka makanan berat yang nikmat seperti soto, rawon dan nasi goreng. Ada dua tempat yang bisa kita pergunakan untuk bersantap, zona indoor dan outdoor.

Untuk zona outdoor kita bisa bersantap di gazebo dengan suasana pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, terdapat banyak hal menarik yang bisa kita lakukan di kampung kopi Banaran ini.

Mulai dari berkeliling perkebunan kopi dengan kendaraan shuttle yang tersedia, bermain ATV, atau sekedar menikmati pemandangan danau Rawa Pening. Saat singgah di kampung kopi banaran, selepas berbuka puasa saya dan ayah menyempatkan untuk mencicipi kopi di tempat ini.

Walaupun yang kami pesan kopi susu, namun kopi nya terasa sangat kuat, sungguh berbeda dengan kopi instan yang selama ini saya nikmati. Bagi para penderita sakit maag, harap berhati-hati jika tidak terbiasa meminum kopi, karena kopi yang otentik dan cukup kuat bisa membuat perasaan kurang nyaman.

Di area ini juga tersedia hotel, tempatnya pun nyaman dan sangat tenang. Cocok sekali untuk traveller yang ingin beristirahat di tempat yang sunyi dan jauh dari keramaian.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA