Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Jun 2019 11:42 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pulau Nami yang Cantik, Meski Bukan di Musim Gugur

Foto 1 dari 5
Sungai Han yang tenang dan indah di sekeliling Pulau Nami.
Sungai Han yang tenang dan indah di sekeliling Pulau Nami.
detikTravel Community - Pulau Nami adalah destinasi liburan favorit di Korea Selatan. Pulau ini sungguh cantik, meski bukan di musim gugur atau musim dingin.

Pulau Nami berjarak 54,3 km dari Kota Seoul dan dapat ditempuh selama 2 jam dengan naik mobil atau bus. Pulau Nami dikelilingi Sungai Han yang memang panjang dan luas. Sungai ini membentang bahkan sejak traveler belum jauh keluar dari Bandara Incheon.

Untuk menyeberang ke Pulau Nami, traveler harus membeli tiket di dermaga dan menyeberang dengan ferry selama 10 menit. Jika dilihat dari atas, Pulau Nami berbentuk seperti bulan.

Seperti negara dengan empat musim lainnya, Korea Selatan khususnya di Pulau Nami pun memiliki wajah yang berbeda di tiap musimnya. Umumnya, Pulau Nami menunjukkan keindahannya yang paling terkenal saat musim gugur dengan pohon-pohon mapple berwarna merah, emas, dan kuning yang indah, atau saat memasuki musim dingin dengan salju-salju yang cantik dan syahdu. Atau saat musim bunga sakura mekar pun, Pulau Nami sangat cantik dengan keindahannya.

Namun, jika traveler berkesempatan berkunjung di luar musim-musim seperti yang disebutkan di atas, jangan sedih karena Pulau Nami tetap menunjukkan keindahannya khas peralihan musim semi ke musim panas.

Pepohonan yang serba hijau menyegarkan, bunga-bunga yang bermekaran, serta udara sejuk namun mulai hangat saat siang sangat sempurna untuk menemani jalan-jalan santai traveler dan keluarga di Pulau Nami.

Duduk santai sambil membaca buku di kolam-kolam dengan air jernih dan tenang, piknik bersama keluarga di taman-taman dengan bunga yang indah, patung-patung ikonik yang unik, serta aktivitas bersepeda mengelilingi pulau dengan pepohonan yang tumbuh hijau sempurna adalah aktivitas menyenangkan di musim ini.

Bagi traveler yang tidak membawa sepeda tak perlu khawatir karena sepeda bisa disewa di Bike Centre di samping UNICEF Hall. Tapi, jika ada kesempatan dan rezeki, tentu mengunjungi Pulau Nami di setiap musim yang berbeda adalah suatu kepuasan tersendiri.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.