Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Jun 2019 15:10 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Surganya Pecinta Buku di Singapura

Foto 1 dari 5
Rak buku berbentuk gelombang yang eye catching.
Rak buku berbentuk gelombang yang eye catching.
detikTravel Community - Singapura identik dengan belanja dan belanja. Hanya bagi kamu yang suka membaca, maka Library@orchard wajib kamu kunjungi.

Sebagai backpacker sejati yang berusaha hemat biaya buat berlibur ke Singapura, ada cara menarik untuk menghabiskan waktu tanpa mengeluarkan biaya. Apalagi lokasinya berada di kawasan elite Singapura yakni Orchard.

Salah satu tempat terbaik itu adalah perpustakaan atau Library@orchard. Desain interior dan pemilihan rak buku yang anti mainstream menjadikan perpustakaan ini tidak pernah sepi pengunjung.

Ada banyak alasan untuk mendatangi lokasi yang berada di lantai 3 Orchard Gateway yang masih terhubung dengan MRT Somerset Singapura. Beberapa alasa yang membuat perpustakaan ini wajib didatangi Backpacker adalah:

1. Gratis Meski pun berada di dalam Mall dan kawasan Orchard, perpustakaan ini gratis dan dapat di datangi sejak pukul 11.00.

2. Ada ratusan koleksi buku. Mau majalah? Buku design? atau bahkan komik juga tersedia di sini. Semuanya tentu berbahasa Inggris dan bisa dibaca di dalam lokasi perpustakaan.

3. Instagrammable. Mitos perpustakaan yang berdebu dan membosankan terpatahkan di sini. Karena setiap tempat sangat cocok untuk mengisi feed instagram dan bebas dari buku berdebu.

4. Singapura terkenal sebagai negara yang disiplin tak terkecuali di perpustakaan ini. Setiap pengunjung sangat menghargai pengunjung lain.

5. Meskipun backpacker sendirian, lokasi ini mudah dijangkau dan aman meskipun membaca hingga malam hari.

Tidak ada alasan kan buat gak mampir waktu di Singapura?

BERITA TERKAIT
BACA JUGA