Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Jul 2019 17:06 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Separuh Cinta Ada di Lombok

Fepi Firdaus
d'travelers
Foto 1 dari 5
Sunset di Pandawa Resort, Gili Trawangan
Sunset di Pandawa Resort, Gili Trawangan
detikTravel Community - Lombok bisa menjadi destinasi yang begitu luar biasa bagi sebagian traveler. Apalagi untuk yang traveling pertama kalinya.

Sejak usia 19 tahun saya sudah mulai kuliah sambil kerja. Di usia 20 sampai 25 tahun, saya hanya sibuk dengan kerja, kerja, dan kerja. Tidak pernah ada keberanian untuk keluar dari kota kesayangan.

Sampai akhirnya di tahun 2016 untuk pertama kalinya saya liburan seorang diri dan yaitu cuma ke Lombok sih. Mungkin untuk sebagian orang tidak spesial tapi buat saya itu spesial banget.

Saking spesialnya, jadwal pesawat ke Lombok pukul 17.00 sore dan saya sudah standby di bandara dari pukul 10.00 pagi. Mungkin kedengarannya kampungan banget ya.

Tapi karena jarak dari rumah saya ke bandara itu 3 jam, jadi saya putuskan untuk berangkat lebih awal untuk menghindari macet. Tahunya malah nggak macet sama sekali. Hahaha.

Menunggu di abandara lebih dari 6 jam sudah sampai bikin saya mati gaya. Nggak tahu mau ngapain lagi. Akhirnya jam 5 pun tiba. Selama jalan kaki menuju pesawat, hati rasanya kayak nano-nano, senang, sedih, deg-degan juga karena itu pertama kalinya saya naik pesawat.

Saat pesawatnya sudah landing dan saya lihat tulisan Lombok gede banget di bandaranya, mata sudah berkaca-kaca. Mau menangis tapi malu sama orang-orang. Singkat cerita saya jatuh cinta dengan Lombok. Karena harus kembali kerja, jadi nggak bisa lama menikmati Lombok.

Dan jodoh tuh siapa yang tahu ya. Akhirnya saya menikah dengan orang Australia, yang mimpi saja saya nggak pernah. Jadi sekarang sudah nggak kampungan lagi naik pesawat, karena bolak balik terus Australia-Indonesia.

Sebelum saya lihat Dream Destination Dubai ini, Saya sudh kepikiran terus tentang Dubai. Kayaknya saya bakal jatuh cinta sama Dubai mungkin lebih dari Lombok. Karena Dubai tuh eksotis banget, salah satu negara yang paling cepat juga pertumbuhannya, mulai dari infrastruktur, fasilitas, shopping center. Semoga bisa menginjakian kaki di Dubai cepat atau lambat.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA