Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Agu 2019 11:43 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Sehari di Bangkok, Dream World

Risa Sondari
d'travelers
Foto 1 dari 5
Temui tokoh dongeng dan kartun favorit Anda dengan tiket masuk sehari penuh ke taman hiburan Dream World di Bangkok.
Temui tokoh dongeng dan kartun favorit Anda dengan tiket masuk sehari penuh ke taman hiburan Dream World di Bangkok.
detikTravel Community - Kamu yang liburan di Thailand bisa menyisakan satu hari di Bangkok. Di sana ada taman rekreasi Dream World yang bisa kamu nikmati seharian.

Thailand terkenal dengan situs bersejarah, makanan, dan budayanya yang megah. Tapi Thailand punya Dream World Bangkok yang menawarkan berbagai wisata, mulai dari menaiki berbagai wahana, bermain air, salju hingga bertemu dan berfoto di dunia dongeng.

Meskipun sebenarnya tidak berlokasi di Bangkok, Dream World dan Bangkok berjarak sekitar 43 kilometer (27 mil) dari pusat Kota Bangkok. Perjalanan dari Bangkok memerlukan waktu sekitar 45 menit. Anda bisa menggunakan taksi untuk dapat sampai ke sini, tapi waktu perjalanan yang panjang membuat taksi menjadi transportasi yang mahal.

Pilihan yang paling pas dan murah adalah dengan menggunakan bus No 538 dari Victory Monument. Dream World, saya selalu menyebutnya sebagai dunia kebahagiaan. Jika Anda mengunjungi Bangkok dengan anak-anak, ini adalah salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Seperti sebagian besar objek wisata di Thailand, orang asing akan membayar biaya masuk yang lebih tinggi dari pada penduduk setempat. Tapi tenang saja, banyak pilihan Online Travel Agent yang menawarkan harga paket yang ramah untuk kantong.

Pilihan paket dapat berupa tiket main sepuasnya, paket makan siang sepuasnya dan tiket bermain di Snow Land, di mana Anda bisa melakukan apapun yang ingin Anda lakukan saat musim dingin, seperti membuat manusia salju, atau berseluncur menuruni lereng, dan juga dapat bermain lempar bola salju.

Dream World Bangkok memiliki banyak wahana dan atraksi yang menarik, dan ada untuk berbagai macam kalangan. Taman ini di bagi menjadi beberapa zona yang berbeda. Ada Dream World Plaza di mana ada banyak toko dan tempat makan.

Taman bertema alam, yang mempunyai tempat untuk bersantai sambil melihat danau, atau Anda juga bisa menikmati danau dengan bermain wahana di atas danau. Anda juga dapat melihat taman dari atas dengan menggunakan kereta gantung.

Zona terbesar di Dream World adalah Adventure Land, di mana terdapat beberapa wahana populer di dalamnya. Dream World juga mempunyai Water Fun untuk anak-anak, di mana Anda dapat menikmati seluncuran air dan berenang.

Pada dasarnya ini adalah taman air skala kecil untuk siapa saja yang ingin mendinginkan diri dari panas. Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai banyak sekali spot yang fotogenik. Dengan taman botani yang indah dan terpelihara dengan baik, dream World menampilkan banyak tempat fotogenik yang unik. Seperti Candy House, Knight Castle, dan Hobbit House. Jangan lupa untuk mengabadikan moment di sini dan wujudkan mimpi dongeng anda menjadi kenyataan.

Untuk urusan makan, di sini terdapat banyak toko yang yang menjual aneka makanan yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Makan siang prasmanan sudah termasuk dalam paket tiket promosi khusus yang bisa Anda dapatkan saat membeli tiket.

Makanan yang disajikan sangat beragam. Untuk masalah rasa, makanan di sini bisa diadu dengan restoran di luar. Agar bisa menikmati permainan dengan maksimal, Anda harus menyisihkan waktu satu hari penuh untuk bermain ke Dream World Bangkok.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA