Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Okt 2019 14:27 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Malam di Sekitar Alun-alun Bandung

Dyah D
d'travelers
Foto 1 dari 5
detikTravel Community - Bandung adalah kota yang memiliki kenangan tersendiri bagi yang pernah mengunjunginya. Berwisata malam di sekitar Alun-alun Bandung tentu membangkitkan memori.

Kota yang menjadi ibukota Provinsi Jawa Barat tersebut memiliki tempat-tempat wisata yang layak dikunjungi. Salah satunya adalah kawasan Asia Afrika.

Alun-alun Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di daerah Jalan Asia Afrika. Tempat ini biasanya menjadi salah satu tujuan tempat wisata baik untuk pengunjung yang berasal dari Bandung maupun yang berasal dari luar Bandung.

Alun-alun Bandung memiliki hamparan rumput sintetis yang luas. Di rumput tersebut dapat dijadikan tempat santai keluarga, bermain bagi anak-anak, bahkan mungkin dapat dijadikan tempat berkumpul kawan-kawan lama.

Akan tetapi, selama berada di hamparan rumput tersebut, alangkah baiknya pengunjung dapat menyimpan alas kakinya di tempat yang aman.

Di dekat alun-alun Bandung, pengunjung akan menemui sebuah bangunan. Bangunan tersebut adalah Masjid Raya Bandung. Apabila malam telah tiba, masjid ini terlihat indah karena memiliki menara yang tersinari oleh cahaya lampu.

Selain Alun-alun Bandung, di sekitar kawasan jalan Asia Afrika, nantinya akan ditemukan hal-hal yang menarik. Terutama ketika malam hari tiba. Banyak lampu warna-warni yang menyinari kawasan tersebut.

Selain itu, ditemukan bangunan-bangunan seperti salah satunya adalah Museum Konferensi Asia Afrika. Oleh karena itu, jika berkunjung ke Bandung, alangkah baiknya mengunjungi kawasan Asia Afrika. Karena bisa jadi tempat ini menjadi salah satu tempat yang menjadi kenangan tersendiri bagi kita.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA