Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Sep 2019 12:53 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Memacu Adrenalin dengan Wisata Malam BNS

Resa Noor Fauziah
d'travelers
Foto 1 dari 5
Wahana Flying Swinger
Wahana Flying Swinger
detikTravel Community - Kamu yang mau memacu adrenalin di malam hari bisa datang ke Batu Night Spectacular. Ayo, pacu adrenalinmu.

Batu Night Spectacular atau yang sering disebut BNS ini terletak di Oro Oro Ombo. Dibangun mulai November 2008 dilahan seluar 300 m2. Dari Jakarta bisa menggunakan transportasi pesawat, kereta, atau ingin merasakan pengalaman baru dengan sleeper bus.

Lokawisata Batu Night Spectacular ini cocok untuk segala usia, bisa dilihat dari berbagai wahana yang tersedia. Pada saat memasuki kawasan BNS menuju loket pembelian tiket sudah mulai terlihat kerlap kerlip lampu yang menghiasi sepanjang jalan.

Pada saat pembelian tiket, pengunjung dapat memilih tiket terusan atau hanya tiket masuk dan dilanjutkan dengan membeli tiket di wahana yang memang ingin dicoba.

Pertama kali memasuki BNS sudah terlihat beberapa wahana yang menantang adrenalin, diantaranya wahana Mega Mix. Wahana berbentuk bundar seperti piring ini akan membuat kita diputar 360 derajat.

Selain itu masih banyak wahana extreme lainnya diantaranya Gravitron, Rodeo, Magic bounce, sepeda gila dan masih banyak lagi. Puas mencoba wahana jungkir balik, pengunjung bisa mencoba wahana balapan. Terdapat arena go kart yang lengkap, atau bisa mencoba disco bumper car.

Tak habis disitu masih ada wahana horror yang wajib dijajal. Ada beberapa wahana horror yang buat penasaran rumah hantu, berburu hantu, dan galeri hantu. Setelah hari semakin malam, jangan lupa mencoba wahana sepeda udara.

Dari ketinggian pengunjung dapat menikmati indahnya malam di sekitar kota Batu dengan menggunakan Sepeda udara. Tidak jauh dari sepeda udara, ada wahana lampion garden yang sayang untuk dilewatkan dan berfoto.

Selesai mencoba semua wahana, pada saat keluar pengunjung disuguhkan air mancur menari sebagai penutupan yang manis. Batu Night Spectacullar ini sangat cocok dikunjungi untuk segala umur. Jadi, jangan lupa untuk memasukan dalam bucket list jalan-jalan saat kamu mengunjungi kota Malang yaa, untuk Extraordinary Traveling kamu

Selain berlibur di dalam negeri, Dubai wajib banget untuk jadi salah satu Dream Destination kamu. Dubai menjadi salah satu bucket list yang ingin saya kunjungi, selain segala kemodernan yang ditampilkannya Dubai mempunyai gurun yang indah. Juga kultur agama yang mayoritas muslim, tetapi sangat terbuka bagi wisatawan dari seluruh dunia yang membuat saya ingin merasakan keramahan penduduknya.

Kalau saya berlibur ke Dubai mau banget nyobain Skydiving di The Palm Island juga bermain Sandboarding di Big Red. Kegiatan ini pasti bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa masukan kedua destinasi tersebut di Bucket list kamu ya.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA