Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 11:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ada Desa Prancis di Negeri Jiran

Imam Sunarko
d'travelers
Foto 1 dari 5
Gerbang Masuk French Village
Gerbang Masuk French Village
detikTravel Community - Malaysia tak kehabisan ide untuk menarik wisatawan. Dari pada jauh ke Eropa, Malaysia punya resort apik dengan suasana pedesaan Prancis jadul.

Mungkin bagi sebagian orang, mengunjungi Eropa menjadi salah satu bucket list ataupun impian besar dalam hidup. Namun, tidak sedikit pula yang terhalang oleh budget untuk mewujudkannya.

Nah di Malaysia, ada sebuah resort yang mengusung tema pedesaan ala Eropa yang membuat Resort ini sangat mirip dan memiliki suasana layaknya di Benua Biru tersebut. Tepatnya di Berjaya Hills, resort ini mengusung tema bernuansa Pedesaan Prancis (French Village).

Semua yang berada di komplek tersebut disulap sedemikian rupa menjadi sangat mirip dari mulai bangunan rumah dan gedung, musik yang dimainkan di dalam theme park, busana para staff bahkan makanan yang dijual disesuaikan dengan negara asal.

Pelancong tidak hanya dapat mengabadikan momen, bahkan mereka dapat menginap di resort tersebut. Untuk mengunjungi tempat ini anda dapat membeli tiket shuttle bus dari Kuala Lumpur. Dengan waktu tempuh kurang lebih 1 (satu) jam saja, membuat kunjungan ke tempat ini dilakukan dalam satu hari pulang pergi perjalanan.

Di dalam kawasan resort tersebut, anda tidak hanya dapat mengunjungi French Village saja. Di sana pun terdapat shuttle yang akan membawa anda mengunjungi Botanical Garden dan Japanase Village.

Ada banyak hal yang menarik, selain melihat beraneka ragam tanaman dan bunga di Botanical Garden, ada juga dapat menyewa baju khas jepang kimono di Japanese Village.

Untuk membeli tiket nya, anda dapat membeli secara langsung di Mall Berjaya Times Square tepatnya di Lantai 8 di salah satu outlet Spa. Harga tersebut sudah termasuk tiket shuttle pulang pergi sesuai jadwal, dan tiket masuk French Village, Botanical Garden dan Japanese Village.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA