Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Jan 2020 08:51 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Melepaskan Penat di Citumang

Foto 1 dari 5
Sekretariat penyelenggara body rafting di Citumang
Sekretariat penyelenggara body rafting di Citumang
detikTravel Community -

Bosan wisata alam yang biasa-biasa aja? Cobalah untuk mengunjungi Citumang Green Valley yang hanya berjarak sekitar 15 km dari Pangandaran. Seru!

Di lokasi ini kita bisa melepaskan penat dan menyegarkan badan dengan mengikuti body rafting yang aman karena arusnya yang relatif tenang dan kegiatan wisata ini sudah terorganisir dengan baik.

Lokasi wisata Body Rafting Citumang ini hanya bisa dicapai dengan mobil kecil, bila kita berombongan menggunakan bis. Dilanjutkan dengan menggunakan mobil angkot menuju lokasi karena jalan yang sempit dan kurang mulus.

Setelah sampai di lokasi pemandu akan memberikan pelampung untuk dipakai serta memberikan arahan untuk keselamatan selama melakukan body rafting. Untuk mencapai lokasi body rafting, kita harus berjalan kaki sekitar 15 menit dari sekretariat menyusuri kebun dan berjalan di antara tebing-tebing.

Sesampainya di lokasi awal body rafting, percayalah traveler akan terkesan dengan suasana dan pemandangannya yang alami serta aliran air yang hijau jernih. Para peserta body rafting akan dipandu menuju gua dan bila ingin lebih memacu adrenalin bisa memanjat kemudian terjun ke air dari ketinggian sekitar 3-7 m sambil berteriak untuk melepaskan penat.

amera atau ponsel bisa kita serahkan kepada pemandu yang berpengalaman untuk mengabadikan momen-momen penting saat body rafting ini. Setelah puas berenang dan bermain air pemandu akan mengarahkan peserta untuk menyusuri arus sungai untuk melakukan body rafting yang akan berakhir di bendung irigasi dekat sekretariat penyelenggara body rafting.

Oh ya jangan lupa mengambil paket body rafting yang termasuk makan siang untuk mencegah jangan sampai kelaparan setelah capek bermain air ya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA