Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 29 Feb 2020 14:21 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Cara Baru Menikmati Yogyakarta dari Ketinggian

Ahmad zulfiqri
d'travelers
Foto 1 dari 5
Suasana malam di Heha Sky View
Suasana malam di Heha Sky View
detikTravel Community - Menikmati Yogyakarta di malam hari asyiknya di Heha Sky View Jogja. Traveler bisa sekaligus makan kenyang dengan bujet yang pas di kantong.

Heha Sky View belum lama dibuka untuk umum. HeHa itu bukan mengacu pada makna tertawa, namun gabungan dari nama depan dua pemiliknya, Herry dan Handoyo. Sementara itu, Sky View mengarah langsung kepada aktivitas travaler saat hangout di sini: memandang Yogyakarta di  kawasan bukit.

Lokasi HeHa Sky View tidak jauh dari Bukit Bintang yang sudah lebih dulu sohor sebagai tempat nongkrong traveler dan penduduk lokal untuk melihat Yogyakarta dari ketinggian. Lokasi tepatnya ada di Jalan Dligo Patuk No. 2, Desa Patuk, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta.

Jam operasional Heha Sky View Jogja mulai pukul 10.00 sampai pada pukul 23.00. Untuk bisa memasuki lokasi wisata Heha Sky View Jogja, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 10.000, yang berlaku mulai pukul 10.00-16.30. Untuk kunjungan mulai pukul 16.30 sampai 23.00 dikenakan tiket  sebesar Rp 15.000.

Sementara itu, untuk berfoto di teras kaca, pengunjung diwajibkan merogoh kocek sebesar Rp 30.000. Ada juga biaya jasa foto sebesar Rp 5.000 bila ingin mendapatkan hasil foto yang bagus.

Tempat wisata ini selain menyediakan spot foto yang instagramable, disini juga ada taman, juga ada resto dan stand jajanan yang lezat.

Bagi penikmat senja, tempat ini menjadi sangat cocok untuk menikmati sunset. Anda bisa melihat indahnya pesona matahari yang perlahan tenggelam dengan begitu jelas.

Saat malam hari, Anda bisa menikmati gemerlapnya lampu Kota Yogyakarta diselimuti dinginnya semilir angin.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA