Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 19:15 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Intip Toko Herbal Legendaris di Bandung

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Toko herbal Babah Kuya sudah berdiri sejak tahun 1800
Toko herbal Babah Kuya sudah berdiri sejak tahun 1800
detikTravel Community - Tahukah kamu, Bandung punya toko herbal yang berusia ratusan tahun. Toko ini bernama Babah Kuya yang berlokasi di kawasan Pasar Baru Bandung.

Walaupun sudah berdiri sejak lama, namun hampir setiap hari toko ini selalu dipadati pengunjung yang mencari aneka macam herbal.

Tidak heran, tingginya biaya berobat dan efek samping dari aneka macam obat, membuat banyaknya orang mencari herbal alami sebagai alternatif pengobatan.

Saat berkunjung ke toko ini beberapa waktu yang lalu, saat pertama kali melangkah ke dalam toko seketika akan tercium harumnya aneka macam rempah-rempah alami yang memenuhi ruangan.

Aneka macam produk herbal di tempat ini sebagian besar sudah dalam bentuk bubuk, sehingga memudahkan untuk langsung dikonsumsi. Walaupun ada juga yang masih dalam bentuk aslinya, baik dedaunan maupun biji-bijian.

Saat ini toko herbal Babah Kuya sudah dipegang oleh generasi ke-4. Sang pemilik pun mempelajari ilmu kesehatan dan pengobatan herbal sejak menempuh pendidikan di Belanda.

Produk herbal yang ada di toko ini berasal tidak hanya dari Indonesia, namun juga dari India dan Tiongkok. Untuk setiap jenis penyakit, tersedia aneka herbal yang sesuai untuk pengobatannya.

Tidak perlu bingung dalam memilih obat herbal yang tepat, baik pegawai maupun pemilik toko akan menyarankan produk herbal yang tepat sesuai dengan penyakit yang kita derita, beserta cara pengolahan dan penyajian obat herbal tersebut.

Jika penasaran, datang saja ke toko obat herbal Babah Kuya yang beralamat di Jl. Pasar Selatan No. 33, Pasar Baru, Bandung. Harga nya pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 10.000 - Rp. 200.000

BERITA TERKAIT
BACA JUGA