Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Feb 2020 14:09 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Serunya Berburu Foto Instagramable di Taman Lembah Dewata Lembang

Nurrani Rusmana
d'travelers
Foto 1 dari 4
Pemandangan Taman Lembah Dewata dilihat dari atas bukit
Pemandangan Taman Lembah Dewata dilihat dari atas bukit
detikTravel Community -

Ingin hunting foto instagramable? Traveler bisa berkunjung ke Taman Lembah Dewata di Lembang. Selain pemandangan indah, udaranya juga sejuk!

Taman Lembah Dewata terletak di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM 3,7 Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini sebenarnya merupakan danau tadah hujan yang dikenal menjadi tempat wisata favorit di Kabupaten Bandung Barat karena pemandangannya sangat indah. Taman Lembah Dewata buka setiap hari dari jam 08.00-17.00 WIB.

Suasana di sini sangat sejuk dan pemandangannya masih asri dan hijau. Danau tadah hujan merupakan spot foto favorit dari pengunjung Taman Lembah Dewata. Selain mendapatkan pemandangan danau yang cantik, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan bukit yang sangat indah di Taman Lembah Dewata serta pemandangan gunung-gunung yang ada dekat kawasan ini.

Ada juga jembatan berwarna putih yang sangat instagramable jika Anda berfoto disana. Tidak heran jika tempat ini sering dijadikan tempat sesi foto prewedding karena memang pemandangan di tempat ini sangat bagus.

Tidak hanya foto saja, disini Anda bisa mencoba wisata berkuda. Kuda yang ditunggangi pun merupakan kuda impor dengan tubuh yang kekar. Ada beberapa paket yang tersedia yaitu Paket Rute Pendek, dimana Anda bisa berkuda sekitar 10 menit dengan lintasan sepanjang 483 meter. Paket lainnya adalah Paket Rute Keliling Danau, dimana Anda bisa berkuda sekitar 15 menit mengelilingi danau dengan lintasan sepanjang 717 meter. Yang ketiga adalah Paket Danau dan Bukit, dimana Anda bisa berkuda sekitar 25 menit dengan lintasan 1.019 meter.

Selain berkuda, Anda juga bisa menyewa sepeda atau becak kecil untuk anak-anak yang bisa dipakai untuk berkeliling danau. Kemudian Anda juga bisa membeli tiket untuk menaiki kereta api Dewata Express.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA