Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Apr 2020 02:26 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Kedai Kopi Serba Pink Langganan Selebgram Medan

Ica Sentya dEwi
d'travelers
Foto 4 dari 5
cantik dan cozy banget suasananya
cantik dan cozy banget suasananya
detikTravel Community -

Sekarang banyak bermunculan coffee shop di setiap sudut kota medan. Kehadiran selebgram membuat tempat berbagai kafe instagramable lebih dikenal.

Tak heran jika salah satu coffee shop di Medan ini jadi tempat langganan para selebgram dan fotografer. Cafe ini menawarkan tempat yang sangat nyaman, bergaya vintage, rustic, minimalis dan instagramable. Di sini juga sering dijadikan tempat foto prawedding, foto endorsment oleh selebgram, maupun untuk workshop.

Sensuri Coffe sendiri awal berdiri di Singapura, dan membuka cabang di Indonesia terutama di Medan. Sensuri coffe telah membuka cabang sebanyak 5 lokasi di kota ini. Sesuai namanya, coffee shop ini menawarkan tema yang berbeda-beda di setiap cabangnya.

Saya sering mengunjungi sensuri coffee worshop cabang Sei Kera, yang menarik pertama kali ketika melintas adalah bangunan berwarna pink, di sini juga tersedia parkir namun tidak terlalu luas.

Ketika masuk, traveler akan langsung menghirup aroma kopi yang menenangkan, ruangan disini full AC dan tidak ada area merokok. Untuk pemesanan, traveler dapat langsung bertemu barista-barista yang ramah untuk memesan coffee.

Setelah itu, traveler dapat mencari tempat duduk. Coffee yang kalian pesan selanjutnya akan di antar ke meja kalian.

Untuk jenis kopi, disini sangat beragam mulai dari kopi arabika, robusta asal Papua, Timor Leste, Kenya, Kuba dll. Mereka juga roasting sendiri biji kopinya.

Menu kopi yang di tawarkan juga beragam, dari Amiricano, espresso, java chip, Mocha, Chocolate, Green Tea, Cafe Latte, Vanila Latte, Cappucino latte, dll. Harga mulai Rp. 25.000- 45.000. Selain kopi, disini juga menyajikan cake-cake imut. Untuk cake, harganya mulai dari Rp 25.000. Kafe buka dari pukul 11.00-22.00, kecuali cabang Sensuri Coffe di Uno Capsule Jl. H.M Yamin yang buka hingga 24 jam.

Yuk kunjungi Sensuri Cafe setelah wabah Corona berakhir. Tetap jaga kesehatan ya traveler!



BERITA TERKAIT
BACA JUGA