Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Sep 2020 14:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bukan Cuma Pantai, Phuket Juga Punya Pasar Populer

Lena Ellitan
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pintu masuk Malin Plaza Market.
Pintu masuk Malin Plaza Market.
detikTravel Community -

Phuket tak hanya punya pantai dan wisata bahari. Tengok juga pasarnya yang populer.

Malin Plaza adalah salah satu pasar paling populer di Phuket, menawarkan berbagai suvenir yang mengesankan dan aneka makanan jalanan yang murah. Ini lebih merupakan pasar lokal di mana pengunjung akan mendapatkan apa yang diinginkan dengan harga yang sesuai dengan kantong.

Pasar Malin Plaza memiliki banyak toko suvenir dan pakaian yang menjual segala sesuatu mulai dari kaos, denim, pakaian pantai, tas hingga koper, produk spa, dan aksesori ponsel. Toko-toko ini menawarkan desain yang sedikit berbeda dan barang-barang berkualitas lebih baik daripada yang ditemukan di pasar lain. Ini juga memiliki beberapa toko penjahit, di mana kita dapat menemukan beberapa pakaian yang dirancang unik.

Tepat di luar area tertutup adalah surga bagi pecinta makanan dengan berbagai masakan yang menakjubkan. Pasar juga memiliki banyak makanan halal dan vegetarian yang ditawarkan. Pasar Malin Plaza lebih sibuk dari pasar lain, menjadikannya tempat yang ideal untuk makan malam atau minuman setelah berbelanja

Pasar ini tidak memiliki AC dan karenanya, meskipun tertutup bisa menjadi sangat panas terutama di bulan-bulan musim panas. Malin Plaza terletak di jalan utama selatan di Patong, di antara pintu keluar untuk Jalan Rat-U-Thit dan Jalan Sai Kor, Itu ditandai dengan tanda biru bercahaya sehingga tidak mungkin untuk dilewatkan.

Pejalan atau wisatawan dapat menaiki tuk-tuk atau taksi ke Plaza karena mereka akan menawarkan harga yang sesuai kepada pejalan. Sebaiknya Malin Plaza dikunjungi di malam hari, setelah matahari terbenam karena pasar menjadi lebih ramai dan menjadi lebih dingin. Saya sendiri berkunjung di perang hari dengan mengendarai motor yang cukup jauh dari kawasan Pantai Rawai hotel di mana saya menginap.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA